Home » , » Team Pemenangan

Team Pemenangan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 10 Januari 2016 | 21.25

Team Pemenangan Pasangan Emil Arifin (Pemimpin) Dari Jaring Keluarga Menggelar Acara Tasyakuran Dengan Hiburan  Pementasan Wayang Kulit

TRENGGALEK MEMO X : Team pemenangan pasangan emil arifin dari jaring keluarga gardu protigan kedekan wonoanti yang dipimpin dan dikomandani oleh KH Musyaroh Utsman pengasuh PP Sulaiman Sukorejo Gandusari pada  Sabtu 9/1 menggelar acara tasyakuran. Maksud dan tujuan dari digelarnya acara tasyakuran  ini adalah sebagai perwujudan dari  ungkapan yang tak terhingga pada Allah SWT atas terpilihnya pasangan Emil dan Aripin ( pemimpin ) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek terpilih periode 2016 – 2021.

Acara ini digelar dirumah Tarkiyat ( adik kandung KH Musyaroh ) yang juga anggota DPRD II Trenggalek wakil partai PPP digelar  dari pagi sampai sore dilanjut malam hari. Acara pagi diawali dengan pelaksanaan memenuhi nadzar dari para pendukung yaitu pemotongan rambut ( penggudulan kepala ) ngluari ujar dilanjut sore hari dengan kirim doa leluhur dan ditutup malam harinya dengan menggelar pementasan wayang kulit dengan dalang ki Guswanto ( wantek ) dari Desa Ngembleb Pogalan dengan diselingi hiburan lawak Precil Jtv dkk.

Acara tasyakuran dihadiri oleh wakil Bupati  terpilih Trenggalek M Nur Arifin, Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam, Ketua komisioner KPU, sebagian Kepala SKPD, seluruh pimpinan Muspika Gandusari dan perangkatnya, para Kades dan perangkatnya, seluruh relawan dan pendukung pasangan Emil Arifin serta masyarakat trenggalek.

Acara pementasan wayang kulit, diawali dengan penyampaian sambutan dari ketua pelaksana, ketua DPRD, wakil bupati terpilih M Nur Arifin dan diakhiri penyerahan wayang kulit dari tuan rumah Tarkiat kepada Ki dalang Guswanto.

Dalam sambutannya, KH Musyaroh yang juga paman dari wakil Bupati terpilih M Arifin, mengucap terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang meluangkan waktunya untuk menghadiri acara  ini. Kesuksesan  pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek dan masyarakat sudah  memilih pasangan Emil Arifin tak lepas dari peran serta seluruh elemen penyelenggara, masyarakat  team pendukung dan tentunya  sukses tersebut dapat tercapai karena kerja keras dan kerja ikhlas bersama” tuturnya.
Selanjutnya KH Musyaroh juga menyampaikan dalam forum silaturahmi antar masyarakat yang dikemas dalam acara tasyakuran sangat berharap  kepada team pendukung, dalam pilihan kepala daerah pasti ada gesekan namun setelah pilkada  selesai digelar diharapkan kepada team pendukung kedua calon agar melupakan kejadian masa lalu dan menatap kehidupan kedepan yaitu menuju trenggalek yang lebih makmur dan semoga trenggalek lebih maju dan sejahtera.
Selain daripada itu KH Musyaroh juga berpesan kepada Mas Emil dan Aripin agar kedepan dalam memimpin Trenggalek menjauhkan dan membuang jauh jauh kepentingan pribadi maupun golongan. Kepentingan keluarga maupun yang lainnya dan dia berharap agar keduanya betul betul bekerja secara penuh tanggung jawab untuk memperjuangkan Trenggalek menuju Trenggalek yang lebih baik. Menjalankan visi misi dengan jujur insyaallah Trenggalek akan menjadi daerah yang makmur jauh dari ketertinggalan , menjadi daerah percontohan bagi daerah lain. Yang yang paling penting bekerjalah demi masyarakat, kemaslahatan umat dan jalankan seluruh amanat rakyat ini dengan dedikasi penuh kejujuran, keiklasan, tanggung jawab dan janganlah sakiti hati rakyat yang telah memilihmu, tuturnya.
Ketuia DPRD Trenggalek Samsul Anam yang hadir dan diberi kesempatan kedua menyampaikan kata sambutan sangat berterimakasih kasih atas HidayahNya hingga dia mampu hadir dalam forum silaturahmi  tasyakuran ini dan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Emil dan Aripin yang telah menjadi calon terpilih Bupati dan wakil bupati trenggalek 2016 – 2021 dan Allah memberikan hidayahNya sehingga Bupati dan wakil Bupati nantinya diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menjalankan amanah rakyat dan kedepannya member perubahan menuju trenggalek yang lebih baik. Selain itu  Samsul Anam sebagai ketua DPRD juga berpesan agar segala perseteruan, gesekan selama proses pilkada jangan diperpanjang dan dia akan selalu mendukung penuh segala program kerja pemerintahan kedepan selama program kerja tersebut benar benar untuk kemajuan trenggalek kearah yang lebih baik, tuturnya.
Dan sambutan terakhir disampaikan oleh Wakil Bupati Terpilih M Nur Arifin. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir kepada pejabat, team sukses dan masyarakat karena telah bisa meluangkan waktunya untuk hadir dalam forum silaturahmi tasyakuran dan kami berharap agar acara ini jangan dimaknai sebagai pesta kemenangan karena bagi kami tidak ada yang namanya menang yang ada adalah perbanyak mengucap rasa syukur. Dengan acara tasyakuran ini mari kita jalin erat tali silaturahmi seluruh elemen masyarakat bersama sama membangun trenggalek yang lebih baik dan sudah kami jabarkan sesuai dengan visi misi kami. Dan arifin atas nama keluarga maupun calon Wakil Bupati terpilih meminta maaf yang sebesar besarnya kalau ada salah maupun khilaf selama menjalani proses pilkada dan dia berharap agar didoakan diberi kesehatan, kesabaran, kekuatan dan dipermudah serta dijauhkan dari segala masalah yang ruwet dalam menjalankan amanah rakyat yaitu membawa trenggalek yang lebih baik dan makmur.
Diakhir acara ditutup doa oleh KH Yunus dari Blitar dan dilanjutkan dengan seremonial penyerahan wayang kulit dari tuan rumah yang diwakili Tarkiat kepada Ki Dalang Guswanto. ( rudi )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger