Home » , » depsos

depsos

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 30 Maret 2016 | 13.45

DEPSOS BINA PSK DADAP
TAHAP II

Tangerang, Awdionline.com - Kepala Dinas kesejahteraan sosial kab.tangerang Drs.H.Ap.Firzada Mahali SE.M.SI mengadakan kegiatan pembinaan dan rehabilitas sosial bagi PSK Dadap Tahap II Di Elista hotel & cafe jl.Pariwisata dadap kec.Kosambi pukul 09.00-16.00 wib,yang dihadiri Kepala Dinas kesejahteraan sosial kab tangerang Drs.H.Ap.Firzada Mahali SE.M.SI, Ketua MUI H. Nursalam, dan dari kementrian sosial, Ketua Panti Sugianto yang beralamatkan dibambu apus pasar rebo.
     Adapun tujuan Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial kab .Tangerang, Drs. H. Ap. Firzada mahalli SE., M.SI, guna membina PSK yang berada di dadap agar mendapat bekal ilmu sehingga menjadi mandiri,terampil dan berkarya dalam hidup bermasyarakat dan mampu menafkahi diri sendiri juga keluarga berdasarkan pancasila, bermoral, berbudi pekerti luhur, santun baik sikap maupun ucapan,berbangasa dan bernegara sehat jasmani juga rohani.
     Ditemui Ketua MUI.H.Nursalam,sedang memberikan pengarahan siraman rohani kepada para PSK agar mau meninggalkan pekerjaannya sebagai psk unttk hidup lebih baik dengan kesadaran dan niat tulus sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun di terangkan Ketua MUI. H. Nursalam pada dasarnya Allah SWT menciptakan jin, setan, dan manusia sebaik-baiknya jin sejelek-jeleknya manusia namun manusia makhluk paling mulia yang Allah SWT ciptakan sesempurna mungkin yang mempunyai akal,pikiran dan berdialog.
     Hendaknya kita mengetahui bahwa agama merupakan pedoman hidup agar kehidupan kita teratur dengan pelaturan yang dicontohkan  dalam akhlak kesehariannya nabi kita Muhamad Saw,dengan begitu kita akan terhindar dari kesesatan dan akan tercapai tujuan hidup bahagia dunia dan akhirat. (IIN.T/EDY)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger