Home » » POLSUBSEKTOR

POLSUBSEKTOR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 03 April 2016 | 21.52

POLSEK TELUK NAGA BANGUN POLSUBSEKTOR

Tangerang, Awdionline.com - Polsek teluk naga bangun POLSUBSEKTOR,bantuan dari warga dan pengusaha kosambi, Kapolresta tangerang KOMBES.POL.IRMAN SUGEMA,SH,SIK meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan POLSUBSEKTOR duta bandara Polsek teluk naga yang terletak dijalan raya prancis perumahan duta bandara desa jatimulya kec.kosambi.

Menurut keterangan kapolsek teluk naga AKP.SUPRIYANTO.SH.SIK bahwa POLSUBSEKTOR dadap saat ini ditempati oleh Polsek teluk naga yang terletak dijalan raya prancis RT02/RW05 kel dadap kec.kosambi.kedepan akan terkena pelebaran jalan prancis sehingga POLSUBSEKTOR Dadap akan dipindahkan lokasinya.

Pihak kecamatan kosambi dan warga sepakat untuk memindahkan POLSUBSEKTOR dadap kelahan milik PT. Duta Warga Jaya yang beralamatkan dijalan raya prancis perumahan duta bandara desa jatimulya kec.kosambi. Lahan untuk POLSUBSEKTOR duta bandara diberikan oleh pihak perumahan duta bandara (PT.Duta Warga Jaya) Seluas 332M2.

Kepanitiaan pembangunan POLSUBSEKTOR duta bandara adalah tokoh masyarakat,Lurah dan Kades yang ada di kec.kosambi. Dalam peletakan batu pertama dihadiri oleh:
1.Kapolres kota tangerang
2.Kabag. Sumda Polresta tangerang
3.Kabagren Polresta tangerang
4.Muspika kec. Kosambi
5.Bpk.Jayusman anggota DPRD kab.tangerang
6.Seluruh kepala desa dan lurah se kec.kosambi
7.Pihak pengembang PT. Duta Warga Jaya
8.Tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas PP, Ormas FBR, Ormas GAN

Dengan dibangunnya POLSUBSEKTOR duta bandara diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif untuk wilayah kosambi dan keberadaannya bermanfaat bagi warga sekitar.Pembangunan diperkirakan rampung menjelang bulan puasa.

IIN/EDY
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger