Home » , » Dengan Kewirausahaan

Dengan Kewirausahaan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 11 Desember 2018 | 10.22

Dengan Kewirausahaan Kita Ciptakan Generasi Muda Menjadi Pengusaha


Tangerang - Kantorberitaawdi.com - Dalam rangka kegiatan kewirausahaan yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, yang diselenggarakan di aula kecamatan (30/11)
Adapun yang memaksakan kegiatan tersebut adalah kasi kemas kecamatan karawaci Sri Urami Miftah Chuddin sebagai motivasi, Wulan Ayodya sebagai motivator,dan Kasi Perencanaan dan Keuangan Kec Karawaci Bpk Mustika.
Tujuan kewirausahaan ini tentunya memotivasi bagi generasi muda khususnya yang punya niat sebagai pengusaha. Pelaksanaan ini di hadiri oleh 100 peserta pemuda dan pemudi.

Wulan ayodya mengatakan mengawali karier baru 30 tahun dan kami bukan dari golongan tidak mampu. Kami mengawali pahit dengan berjualan keliling proses untuk menjadi pengusaha yang mandiri dan handal perlu keberanian.kenapa karena tanpa keberanian mustahil keberhasilan akan berjalan. Selain itu dengan bekerja keras kami sekarang mempunyai SPBU, menerbitkan buka tentang kiat-kiat kewirausahaan," tutur Wulan.
Tentunya bagi generasi muda harus mempunyai jiwa untuk berusaha dalam menjadi pengusaha.walau dengan tanpa modal dan membuat inovasi yang baru yakin apa yang direncananya usaha yang unik pasti akan dilirik pengusaha
Maka dari itu.Terus bekerja keras dengan usaha kecil. Sampai besar itu butuh proses dan kesabaran serta kerja keras.tegas Wulan ayodya.

Adapun tanggapan dari camat karawaci H. Suli Rosadi mengatakan, “dengan program kewirausahaan ini bisa mewujudkan para usaha muda dalam menjadi pengusaha, dan jangan berfikir mencari pekerjaan tapi menciptakan lapangan pekerjaan. Coba lihat keberhasilan Wulan Ayoddya seorang pegiat dan pekerja CCCV dan mendulang sukses mempunyai gerai dimana mana, dan mempunyai anak didik dimana mana yang dibina untuk menjadi usahawan yang mapan”, ucap H Suli Rosadi. (ADV)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger