Home » » SD Negeri Periuk 5

SD Negeri Periuk 5

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 02 Maret 2019 | 14.52

SD Negeri Periuk5
Bentuk Karakter Siswa Religius Berlandaskan Imtaq

Tangerang-kantorberitaawdi.com. keberhasilan pendidikan tentunya ada kebersamaan dari semua komponen pendidik,yaitu dewan guru dan orangtua siswa selalu senergi dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter dan religius.
Kepala Sekolah SD Negeri periuk 5 yang di pimpin oleh Hj popon yang selalu disiplin dalam memberikan pelayanan pendidikan, sehingga  pelaksanaan kegiatan belajar Mengajar selalu paling utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Menurut kepala sekolah, "kami selalu terus dan  tidak bosan untuk memajukan pendidikan khususnya Adiwiyata dan penghijauan, sehingga anak didik kami bisa nyaman dalam menerima pembelajaran sehingga bisa menjadi tolak ukur dalam kualitas sumber daya manuasia yang handal dan sukses dalam segala cara semua itu jangan lupa harus di landasi imtaq iman dan taqwa" ucap popon.


Di tempat terpisah pengawas binaan gugus04 Hj.effi sesanti mengatakan, "kami sebagai pengawas binaan tentu selalu memberikan pembinaan kepada sekolah yang kami bawahi dan selain itu banyaknya perubahan di Sdn khususnya dalam penataan dalam lingkup komplek sudah banyak perubahan, tentunya ada nya kebersamaan dari pihak kepala sekolah, ucap pengawas.


Selain itu perubahan SDN KOMPLEK PERIUK Sudah banyak kemajuan itu terlihat dari pembuatan dalam membuka jalan masuk. Yang tadinya satu menjadi dua pembuka jalan, sehingga orang tua merasa bangga dengan ada nya perubahan tentunya ucap" Hj Effi Susanti.S.pd. i.MM.
(Handri M/Rg)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger