Home » » SMPN 100 Jakarta

SMPN 100 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 16 Agustus 2019 | 09.57

SMPN 100 Jakarta Terapkan Pendidikan Berkarakter berlandakan Imtaq

Jakarta,awdionline.com-pendidikan pada dasarnya  merupakan suatu proses pengembangan potensi individu.melalui pendidikan,potensi yang di miliki individu akan di ubah menjadi kompetensi,menyadari pentingnya mengasah kecerdasan yang tidak hanya menghandalkan nilai akedemik saja.sekolah atau guru perlu meng-identifikasi", Jelas Budi Purwanti yang kini di percaya memimpin SMPN 100 Jakarta.

Lebih lanjut wanita ramah juga santun yang selalu berhijab mengatakan dalam perkembanganya ada satu jenis kecerdasan tambahan,yaitu kopetensi pencerminan diri,akan tumbuh kemampuan dan kecakapan individu dalam melakukan suatu tugas dan perkerjaan.

Tugas pendidik atau guru dalam hal ini adalah memfasilitasi anak didik sebagai individu untuk dapat mengembangkan potensi yang di miliki setiap siswa agar memiliki sumber daya manusia yang handal dalam berkarya ungkap hj Budi Purwanti Mpd di ruang kerjanya.
SMPN 100 Jakarta yang berdomosili di Jalan Obsidian no. 1 Kapuk Cengkareng Jakarta barat, yang sekarang ini menguatkan pendidikan karakter yang pada intinya bertujuan membentuk peserta didik yang tanggu,kompetitif,berakhlak mulia.bermoral,bergotong royong,berjiwa patriotik,berkembang dinamis berorientansi ilmu pengetauan dan teknologi yang semua di landasi iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa berdasarkan pancasila", jelas Budi Purwati Mpd kepada media online di ruang kerjanya
(Artega Rolanda)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger