Home » » SMPN 201 Jakarta

SMPN 201 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 16 Agustus 2019 | 10.10

SMPN 201 Jakarta Terapkan Kedisplinan Dalam Pembelajaran Pendidikan Di Sekolah

Jakarta.awdinews.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan tentunya harus adanya komitmen bersama baik dewan guru.kepala sekolah serta peran masyarakat sekitar. Kepala sekolah SMPN 201 Jakarta  yang dipimpin oleh  Suryanti M.pd ketika di temui wartawan awdinews menegaskn kami selalu berbenah diri baik di lingkungan sekolah maupun di sekitar lingkungan sekolah agar tercipta suasana yang harmonis antara dewan dewan guru dan masarakat sekita karena  sekolah sarana menuju manusia yang bersumber daya manusia yang handal dan aktif.lebih lanjut Suryanti menegasan kami beserta dewan guru selalu menjadikan pendidikan nyaman, asri, hijau dan selalu mengedepankan pola sekolah sehat. Hal itu terbukti dengan penataan lingkungan sekolah dengan program pemerintah menuju sekolah yang asri dan bersih, karena itu, SMPN 201 Jakarta selalu berbenah dan menata lingkungan sekolah yang menjadikan prioritas  adalah penghijauan.

Kepala sekolah yang selalu berhijab dan santun mengatakan,  sebelum kita buat. Sesuatu yang positif tentunya kita berembuk dengan dewan guru  untuk memajukan pendidikan yang ada di SMPN 201 jakarta ini dan Saya khususnya selalu berupaya bagaimana SMPN 201 Jakarta selalu sentiasa menjadikan sekolah yang unggul serta berpretasi baik bidang akademik maupun non akademik dan berkomitmen dalam melayani pendidikan  selalu mengedepankan kedisplinan dan profesional, hal itu tak lepas dari peran dewan guru dan masarakat sekitar jelas Suryanti di ruang kerjanyà. SMPN 201 Jakarta.

Suryanti, M.pd lebih lanjut mengatakan "saya selalu memberikan contoh yang baik kepada dewan guru karena sebagai pemimpin harus bisa memotivasi bagaimana pendidikan yang di pimpinnya bisa mendapatkan mandat dari masyarakat sehingga keberadaan sekolah  menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.dan kita lihat SMPN 201 Jakarta sekarang ini  sudah banyak kemajuan serta dukungan dan kepercayaan masyarakat di sekitar. Itu semua di karenakan peran serta dewan guru selalu disiplin dalam mberikan pelayanan pendidikan "tegas suryanti SMPN 201 Jakarta sudah mengedepan pola pendidikan yang nyaman sehingga siswa dalam menerima pelajaran begitu mudah.mungkin metode pembelajaran yang baik memang harus seperti itu.apalagi lingkungan sekolah nampak asri hijau dalam menujuh sekolah sehat"jelasnya
(artega r/Red)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger