Home » , » KAB. LEBAK KIRIM ATLET

KAB. LEBAK KIRIM ATLET

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Januari 2020 | 11.32

KAB. LEBAK KIRIM ATLET KEJUARAAN INKANAS KARATE BANTEN V TAHUN 2020

Lebak-Awdionline - Bertempat di SD Kejaksaan Rangkasbitung, selaku Pembina Kareta Ibu Herni melepas anak didik peserta Kareta Inkanas menuju Kejuaraan INKANAS KARATE Banten V tahun 2020 (26/01/20) sebanyak38 peserta dengan 18 atlet Perempuan dan 18 Pria dengan katagori Pra Usia Dina 6-7 tahun putra/putri, usia Dini 8-9 tahun putra/putri, Pra Pemula 10-11 tahun putra/putri, Pemula 12-13 tahun putra putri, Kadet 14-15 tahun putra/putri, Senior 18 tahun ke atas putra/putri.

Ditemui saat pelepasan peserta Pembina Kareta Kejaksaan yakni selaku Kepala Sekolah Kejaksaan Negeri 01 Herni mengatakan,agar anak anak didiknya yang  mengikuti Kejuaraan INKANAS KARETE Banten V tahun 2020 ini menjaga etika dan sopan santun serta sportifitas.

Dan didampingi pelatih Karate Inkas Kab Lebak mengutarakan sangat optimis dan berharap Kab.Lebak mendapatkan juara umum kembali seperti tahun sebelum nya, tutur Agus Firdaus. Kejuaraan Provinsi INKANAS bertempat di Aula Mapolda Banten pada tanggal 26 Januari  2020 ini diikuti oleh  peserta kegiatan yang berasal dari seluruh Cabang INKANAS se-Provinsi Banten.

Dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan Karate Indonesia dan eksistensinya dalam olahraga Beladiri baik dalam kepengurusan maupun dalam hal prestasi. Oleh karenanya, Kejuaraan Provinsi INKANAS yang akan digelar sebagai salah satu cara yang ditempuh untuk melahirkan atlet atlet berprestasi melalui kompetisi secara berkesinambungan selama ini.

Penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi INKANAS ini diharapkan menjadi momentum kebersamaan yang harus dimanfaatkan secara bersama-sama dan diharapkan kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang melahirkan prestasi yang tinggi. Untuk Kabupaten Lebak sendiri yang pernah menjadi juara umum tahun lalu.
Sangat optimis menghasilkan juara juara karate INKANAS. KARATE BANTEN V 2020 dan meminta doa seluruh masyarakat Kab. Lebak dukungan  dan doa yang penuh kepada Pemerintah Kab. Lebak agar bisa memberikan yang terbaik. (yudis/Muali)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger