Home » » SDN KAMAL 07 PAGI

SDN KAMAL 07 PAGI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 11 Oktober 2020 | 09.15

“Tanamkan Rasa Kebersamaan”

Jakarta-AwdiOnline. SDN Kamal 07 Pagi yang dipimpin  KASNURI adalah merupakan suatu “pilot” keberhasilan Lembaga Pendidikan SDN kamal 07 Pagi Berdasarkan catatan dan pengamatan surat kabar Awdi online di lapangan, sekolah ini sudah terlihat sangat baik, sehingga banyak orang tua siswa yang memberikan pujian.

Kepala Sekolah yang cerdas, jujur, serta ramah kepada para wartawan itu menyatakan “Kita selalu berusaha untuk memajukan pendidikan walaupun saat ini kondisinya sangat terbatas terkait polemik covid 19 sekarang ini tapi kami berserta dewan guru di sdn kamal 07  pagi tetap melaksankan kbm di rmh .seperti yang diharapkan masyarakat. Terkait dengan hal itu kita selalu mendapatkan dukungan dari pihak orang tua siswa karena mustahil pendidikan akan bisa berhasil tanpa adanya tali kebersamaan” katanya.

Rasa kebersamaan diantara dewan guru dan Kepala Sekolah tentunya membuat suasana yang nyaman dan kondusif,Pria yang ramah juga beribawa itu menambahkan dalam mewujudkan pendidikan yang ada di SDN kamal 07  Pagi adalah dengan kunci kedisiplinan dalam memberikan pembelajaran kepada siswa sebelum adanya covid 19 saat ini.

Sementara itu menurut salah satu orang tua siswa yang sedang berkunjung ke sdn kamal 07 pagi anaknya, kepada Surat Kabar Awdi Online mengatakan bahwa di sekolah ini kedisiplinannya sangat baik sekali “Anak saya sekolah di SDN kamal 07 pagi, disini sangat disiplin dan anak saya yang sudah lulus sekarang masuk smp negeri  dan Sistem pembelajaran disekolah ini sangat bagus dan yang penting sekolah ini di siplin dalam pembelajarannya katanya. (Andrian/Mrg)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger