Home » » Warga Masyarakat Menjamu

Warga Masyarakat Menjamu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 Maret 2021 | 16.48

Warga Masyarakat Menjamu Makan Siang Anggota SATGAS TMMD KE 110 KODIM 0509 Kab. Bekasi

Bekasi, Awdionline .com - Beralamat di RT 001 RW 04 No. 40 Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, hidangan makan siang telah disiapkan oleh ibu Acih di bale rumahnya yang dirindangi pepohonan yang membuat cuaca panas terik menjadi sejuk disertai angin semilir, sehingga menambah nikmat dan penuh kebersamaan.

Menu siang kali ini yang disediakan oleh warga masyarakat sekitar yang diperuntukkan Anggota Satgas TMMD berupa ikan Tongkol dan sayur Asem beserta sambal dan lalapan, yang terasa nikmat sekali sehingga tak terasa dari lubang pori-pori keluar bulir-bulir air keringat bercucuran di sekujur badan anggota Satgas TMMD ini.

Sebut saja Pelda Yoesfrin, salah satu perwakilan anggota Satgas TMMD ke-110 menuturkan, "alhamdulillah, luar biasa masakan Bu Acih, Top Markotop lah, sampai baju basah dengan keringat bercucuran setelah menyantap goreng ikan tongkol, sayur asem ditambah sambal serta lalapan ala resep ibu Acih ini." Ucapnya disela-sela mengipasi tubuhnya yang berkeringat dengan kipas anyaman dari bambu.


Humas DPP AWDI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger