Home » , » Primaya Hospital

Primaya Hospital

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 03 Juni 2021 | 09.17

Wakil Bupati, Berharap Primaya Hospital Bisa menjadi Rumah Sakit Unggulan di Kabupaten Tangerang
 
Tangerang,Awdionline.com - Kebutuhan akan pelayanan kesehatan di Indonesia semakin meningkat. Namun, hal tersebut belum selaras dengan peningkatan jumlah rumah sakit di Indonesia. Berdasarkan data dari Profil Kesehatan Indonesia 2019 dari Kementerian Kesehatan, di Banten sendiri, jumlah bed (kasur rawat inap) adalah 0,87 per 1000 penduduk dimana standar acuan dari WHO adalah jumlah hospital bed adalah minimal 1 per 1000 penduduk.


Dari hal tersebut, Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat dengan membuka salah satu cabangnya di Pasar Kemis, Tangerang pada bulan Juni 2021 untuk menjangkau masyarakat wilayah Pasar Kemis dan sekitarnya.


Menurut Leona A. Karnali (CEO Primaya Hospital Group), Primaya Hospital Pasar Kemis merupakan cabang rumah sakit Primaya Hospital Group yang ke-12 sampai saat ini, Primaya Hospital Group telah memiliki cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako, Pangkal Pinang, Sukabumi, dan Pasar Kemis.


"Primaya Hospital Pasar Kemis akan beroperasi sejalan dengan visi dan misi Primaya Hospital Group yaitu untuk menjadi jaringan pelayanan kesehatan berstandar internasional dengan penuh kepedulian. Adapun nilai-nilai perusahaan yang selalu diterapkan oleh seluruh tim Primaya Hospital Group adalah PRIMA yang terdiri dari (P) Profesional, (R) Rapih, (I) Ibadah, (M) Mendengarkan dan (A) Asertif," ucap Leona Kepada awak Media, Rabu (02/06)

Masih kata Leona, Sesuai dengan slogan Primaya Hospital Group yaitu “Here For You”, kami akan selalu ada dan siap melayani Anda dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semangat kerja yang tinggi sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas.

Hal yang sama juga dikatakan dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS, selaku Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis, saat ini Primaya Hospital Pasar Kemis memiliki fasilitas medis yang komprehensif dengan layanan unggulan yang terdiri dari:
  • Layanan Trauma Dan Pembedahan (Trauma And Surgical Services)
Primaya Hospital Pasar Kemis memiliki Layanan Kasus Trauma dan Pembedahan unggulan untuk memberikan jam pelayanan komprehensif dalam tata laksana pasien dengan keadaan darurat yang disebabkan oleh cedera ataupun trauma.
  • Layanan Kesehatan Ibu dan Anak (Mother and Child Services)
Primaya Hospital Pasar Kemis sangat peduli terhadap kesehatan ibu dan tumbuh kembang anak secara optimal dengan menyediakan berbagai layanan kesehatan untuk wanita, anak-anak, dan bayi; mulai dari kehamilan, tumbuh kembang anak, kesehatan wanita, kebugaran wanita (senam dan yoga hamil), pijat bayi, laktasi, dan berbagai jenis layanan lainnya," ucap dr. Ida.

Ditambahkan, Primaya Hospital Pasar Kemis siap menerima pasien dengan berbagai teknologi kesehatan terkini diantaranya yaitu :
  • CT Scan (Computerized Tomography) 64 slice
Digunakan untuk mendeteksi banyak hal seperti kondisi pembuluh darah pada pasien, penyakit jantung koroner, emboli paru, pembesaran pembuluh darah aorta, dan kelainan pembuluh darah lainnya serta untuk mengamati penyebaran jenis tumor atau kanker.

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang. M.Romli dalam sambutannya, mengatakan berbagai sarana prasana yang ada di Rumah Sakit Primayana ini agar bisa dirasakan oleh warga Pasar Kemis juga seluruh masyarakt kabupaten Tangerang. Dimana pandemi saat ini masih dirasakan dan tentunya ini harus kita atasi bersama dimana vaksin tidak memadai dirasakan oleh masyarakat.

"Sangat diharapkan dan layaknya mendapat layanan kesehatan, dan tentunya lebih cepat ditangani oleh  kehadiran Rumah Sakit Primaya yang ada di Pasar Kemis ini menjadi Kontribusi masyarakat Kabupaten Umumnya," Ucap M.Romli. Wakil Bupati Tangerang, saat memberikan kata Sambutan. Rabu (2/6/2021)
Tambah Romli, dimana Rumah Sakit Primaya akan melayani mutu dgn baik.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Primaya ini demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Sehat, dimana kehadiran Rumah Sakit ini menjadikan kontribusi yang baik kepada kesehatan masyarakat kabupaten Tangerang, dengan pelayanan yang sopan dan santun. Tentu akan menjadi lebih aman secara jasmani, mental dan spritual dan tentunya Rumah Sakit ini akan menjadi Rumah Sakit unggulan kesehatan, sekali lagi saya ucapkan semoga menjadi pelayanan kesehatan yang baik buat masyarakat Kabupaten Tangerang”.

Dalam Grand Opening Rumah Sakit Primaya, hadir selain CEO Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang, Dandim 0510 Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Camat Pasar Kemis serta Muspika Kabupaten Tangerang.


(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger