Home » , , » Bantuan Beras

Bantuan Beras

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 01 Agustus 2021 | 14.02

Forum Jurnalis Terima Bantuan Beras dari Kodim 0510/TRS Dan Polsek Pasar Kemis

Tangerang, Awdionline.com - Di tengah pandemi Covid 19 dan PPKM level 4 semua masyarakat turut merasakan dampak dari pandemi Covid 19 tidak terkecuali para penggiat pembuat berita (Jurnalis) turut merasakan dampak dari penyebaran virus Corona, untuk membantu anggotanya Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) mendistribusikan pembagian beras secara langsung kepada anggota.

Hamonangan Simanjuntak, SH selaku Ketua Forjumis, Jum'at (30/07/2021) mengatakan, Forjumis sebagai wadah dari perkumpulan para Jurnalis yang tinggal di Wilayah Kecamatan Pasar Kemis turut merasakan dari dampak penyebaran virus Covid 19, (30/072021).

"Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0510/TRS dan Polsek Pasar Kemis yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada Jurnalis Pasar Kemis melalui Forjumis," ujarnya.

Juntak(sapa'an akrab ketua Forjumis) menjelaskan,  bantuan beras seberat 5 kg sudah di distribusikan kepada anggota Forjumis, semoga bantuan yang di berikan bermanfaat. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0510/Trs dan Polsek Pasar Kemis.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger