Home » » Jalin Kemitraan

Jalin Kemitraan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 September 2021 | 18.30

LEMBAKUM SILIWANGI Jalin Kemitraan Bersama MKKS - SMAN Seluruh Bandung Barat

Bandung, Awdionline.com - Dalam menegakkan nilai-nilai Supremasi hukum dimasyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan demi untuk terciptanya lingkungan sekolah yang sadar akan hukum dan juga menciptakan keadaan lingkungan yang aman, nyaman dan serta kondusif, Lembaga Bantuan Hukum," Lembakum SILIWANGI, menjalankan salah satu program Visi Misinya menjalin Kerjasama kemitraan dengan Komunitas Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) seluruh SMAN Kab. Bandung Barat (25/9/21).

Dalam acara kerjasama kemitraan tersebut yang sekaligus tatap muka silaturahim dengan Para Pengurus MKKS SMAN di seluruh di KBB, dari pihak Lembakum SILIWANGI dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Rifki Okta, Pembina, H. Amin Sutarna dan Ketua Korwil Kab. Bandung, Ahmad Sudrajat(Jay) serta dari pihak MKKS SMAN KBB dihadiri langsung oleh Sekretaris Drs. Suhendiana Noor, M.M.Pd. sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Lembang yang serta mewakili Ketua MKKS SMAN KBB, Agus Saepul Muhram, S.Pd, Bendahara, Tuti Kurniawati, M.Pd. sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Cisarua, serta berikut dari Para Anggota MKKS SMAN KBB yang hadir," yaitu, Asep Yayat RS sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Padalarang , Toto Suharya sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Padalarang, Lina sebagaj Kepala Sekolah SMAN 2 Lembang, Asep Kurniawan sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Cikalongwetan, Engkus Kusnadi sebagaj Kepala Sekolah SMAN 1 Ngamprah, Mumuh Rukmana sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Parongpong, H. Dadi Suardi sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Cipatat.

"Ketua Umum Lembakum Siliwangi, Rifki Okta menegaskan, "Jika ada Oknum dari para Ormas, LSM, ASN, Aparatur Penegak Hukum, dan lainnya, yang bertindak semena-mena diluar dari aturan koridor hukum serta mengganggu keamanan dan kenyamanan terhadap para Sekolah-sekolah SMAN seluruh Kab. Bandung Barat yang sudah tergabung dalam Komunitas MKKS SMAN KBB, Saya dan Tim Tempur LS tidak akan segan-segan untuk melakukan proses secara hukum, karena jelas "Negara Kita Negara Hukum" dan  Hukumlah sebagai Panglima Keadilan, "tegas Rifki."

Serta dari laporan yang sudah Tim LS terima dari adanya  dugaan-dugaan tindakan pidana dari pemerasan serta intimidasi terhadap para Kepsek dan guru-guru sekolahan seluruh SMAN di KBB, Tim LS akan melakukan kroscek dan investigasi dilapangan yang lebih jelas nantinyadan akan kita proses secara hukum, "Ucap Sang Pangeran Siliwangi.

Sekretaris Komunitas MKKS SMAN KBB, Drs. Suhendiana Noor, M.M.Pd.,menuturkan, "Saya mengucapkan terimakasih untuk Lembakum SILIWANGI sudah menjadi mitra kami dan kami berharap dengan adanya LS disini bisa merubah keadaan lingkungan sekolahan kami di seluruh KBB, menjadi lingkungan sekolah yang aman serta kondusif dan kedepannya bisa bersinergi juga dalam program yang ada disekolahan, mulai dari kegiatan penyuluhan tentang Hukum terhadap murid - murid sekolahan, dan kegiatan Kadarkum lainnya, seperti," Penyuluhan Narkoba, pembinaan para guru-guru dan juga kegiatan-kegiatan hukum yang lainnya", pungkasnya.

OK. RI AWDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger