Home » , » Vaksinasi Targetkan 1300 Orang

Vaksinasi Targetkan 1300 Orang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 12 September 2021 | 21.30

Giat Vaksinasi Targetkan 1300 Orang di Kutajaya Pasarkemis Kabupaten Tangerang
dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea

Tangerang, Awdionline.com - Gelar giat vaksinasi ini diruang balai Warga RW 05 Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, memberikan angin segar dalam memutus rantai covid-19, dalam giat vaksinasi ini dimotori oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten bersama DPD LMP Provinsi Banten sebagai sayap partai PDI Perjuangan, yang dihadiri oleh Marinus Gea, SE, anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Lisiawati Lase, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PDI Perjuangan, Kepala Kelurahan Kutajaya, Puskesmas Pasar Kemis, para tokoh masyarakat dan para tokoh agama serta para kader partai PDI Perjuangan, Sabtu (11/09/2021).

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Marinus Gea.SE, menjelaskan pihaknya dalam giat vaksinasi adalah tentunya membantu program pemerintah dalam penanganan covid-19 yang dilakukan di Provinsi Banten untuk yang kedua kalinya, dimana dengan vaksinasi ini tentunya masyarakat akan memberikan harapan kesehatan yang maksimal. Sabtu (11/09/2021).

"Vaksin pertama kita lakukan dibulan Juli 2021 di Provinsi Banten ini, kita sangat memperhatikan masih banyak masyarakat yang saat ini masih belum divaksin, maka dari itu marilah divaksin untuk menjaga kesehatan kita juga," ucap Anggota DPR RI PDI.Perjuangan kepada awak media.
Ia berharap kepada masyarakat yang saat ini belum divaksin segeralah daftarkan diri untuk divaksin disetiap gerai yang dibuka secara gratis, demi menjaga kesehatan kita semua.

Sementara Lisiawati lase, anggota DPRD PDI.Perjuangan Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa Vaksinnasi yang kedua ini target 1.300 orang, dimana Kabupaten Tangerang harus bisa mencapai 2 Juta orang pada akhir tahun 2021, maka giat vaksin kedua ini, pihaknya diperbantukan oleh Puskesmas Pasar Kemis.

"giat vaksin ini DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten bekerjasama dngan DPD LMP Provinsi Banten dengan dibantu Puskesmas Pasar Kemis, telah melaksanakan vaksinasi, dengan harapan nanti di akhir tahun 2021 target vaksinasi Kabuputen Tangerang sebanyak 2 juta orang bisa tercapai," ucap Lisiawati Lase, anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Koramil 11 Pasarkemis, Polsek Pasarkemis dan Satpol PP yang hadir dalam hal ini turut membantu kelancaran kegitan Vaksinasi Covid-19." Lisiawati Lase mengakhiri percakapan pada awak media.

(Alexander Salembun)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger