Home » , » Kunjungan Kerja

Kunjungan Kerja

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 12 Agustus 2022 | 15.09

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi X H. Rano Karno di Kutabumi Pasarkemis Tangerang
 
Tangerang, Awdionline.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P, H. Rano Karno melakukan kunjungan Kerja Reses di Wilayah Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang (04-08-2022)

Dalam kesempatan itu Bang Dul (sapaan akrab H. Rano Karno) bertemu bertatap muka berdialog dengan warga masyarakat, pengurus RT-RW dan tokoh masyarakat setempat.

Tatap muka berdialog dengan warga dan pengurus RT-RW serta Tokoh Masyarakat, membahas hal Pendidikan di wilayah Kecamatan Pasarkemis mengingat Wilayah Pasarkemis  kekurangan gedung Sekolah SMA-Negeri dan SMK-Negeri.

Saya (H.Rano Karno-red) mendukung usulan dari Bapa Ibu ini kita tampung dan mudah mudah semuanya berjalan demi harapan kita semua.

Dalam kesempatan itu H. Rano Karno mengucapkan terimakasih kepada Camat Pasarkemis, Lurah Kutabumi serta yang lainnya yang turut hadir dalam rangka kunjungan kerjanya.

Di tempat yang sama Camat Pasarkemis H.Sony Karsan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk H. Rano Karno selaku Anggota DPR RI dari Komisi X yang membidangi Pendidikan.

“Saya berharap besar kepada Beliau terkait Pendidikan  terutama SMA SMK Negeri paling tidak harus ada tiga sampai empat, memang ini semua tidak mudah tetapi saya berharap adanya solusi yang terbaik antara Dinas Pendidikan dari Provinsi dan Kabupaten bisa duduk bersama terkait SMA/SMK. Karena ini terkait Penyerdasan Anak Bangsa yang ada di Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten”, ucap Camat Pasarkemis penuh harapan.


(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger