Home » » Indra Gunawan

Indra Gunawan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 27 Mei 2024 | 16.29

Indra Gunawan, SH Kembali Pimpin Dewan Kota (DEKOT) Kelurahan Tegal Alur  Periode Jabatan 2024 -2029

Jakarta, www.awdionline.com - Calon inkandem  terpilih kembali dalam pemilihan dewan kota (DEKOT)yang digelar di kelurahan tegal alur, jakaarta barat  minggu, 26 Mei 2024

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia digelar pemilihan masa jabatan 2019 - 2024 yang baru untuk masa jabatan 2024-2029.

Pemilihan Dewan Kota dihadiri oleh 3 peserta yang terdiri dari berbagai elemen, yaitu nomor urut: 1, Indra Gunawan, S.H,.nomor urut: 2, Sarbani, nomor urut: 3 Vina Safitri.
Pemilihan Dewan Kota tersebut berlangsung di halaman kantor Kelurahan Tegal Alur dan di menangkan oleh nomor urut 1: Indra Gunawan, SH dengan perolehan suara 91 di susul Sarbani dengan perolehan suara 61 dan perolehan suara Vina Safitri 25 suara.

Sosok Indra Gunawan, S.H., putra Betawi asli yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Dewan Kota sudah banyak membantu pembangunan diwilayah kelurahan tegal alur.
Pemilihan dewat kota tersebut di hadiri langsung Kapolsek Kalideres, Lurah Tegal Alur dan tiga pilar beserta para Ketua RW dan RT sekelurahan Tegal Alur.

“Selamat atas terpilih nya Dewan Kota Tegal Alur, masa jabatan 2024-2029 semoga bisa membangun wilayah Tegal Alur lebih baik, masih banyak tugas untuk dewan kota untuk membangun wilayah seperti hasil musrembang yang belum terlaksana lagi”, tutur Ketua RW yg tidak ingin disebutkan namanya.

Penulis: Arie Barran awdi
Editor: Ok.Rizal awdi

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger