Home » » CALON WAKIL BUPATI NO. URUT 2 HERMANSYAH HADIR DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA KE – 84 TAHUN DI KELAPA DUA TANGERANG

CALON WAKIL BUPATI NO. URUT 2 HERMANSYAH HADIR DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA KE – 84 TAHUN DI KELAPA DUA TANGERANG

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 Oktober 2012 | 10.55


Tangerang (28/10/12) -  Para pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Ormas di   kelapa dua tangerang  memperingati hari sumpah pemuda yang ke – 84 dengan mengadakan donor darah, Pentas seni  tradisional tarian reog  ponorogo dan bazaar.  Panitia dan pesertanya adalah pemuda Kel. kelapa dua.  Dengan  tema        “ SATU SEMANGAT MENINGKATKAN KUALITAS DAN KREATIFITAS” . kata M.Mulia Anshorta Batubara ketua panitia.

Lokasi acara  diadakan di lapangan Bulu tangkis Rw.09 kelapa dua ini para pemudanya  sangat antusias sekali. Calon wakil bupati kab. Tangerang Hermansyah  didampingi  Lurah kelapa dua Dadang Sudrajat turut hadir di acara tersebut.  “ Warga saya sangat senang bisa bertatap langsung dengan calon wakil bupati semoga beliau bisa terpilih, dan kami merasa terbantu dengan adanya bazaar murah serta terhibur oleh acara-acara yang panitia adakan, sedangkan saya sangat bangga kepada para pemuda yang kompak dan mau menjadi peserta donor diacara ini “kata Yosse hendri ketua rw 09 kel. Kelapa dua. 

Saat  wartawan awdi online mewawancarai salah satu  pemuda yang ikut menjadi peserta donor darah mengatakan “setetes darah sangat berarti buat mereka , mudah-mudahan darah yang saya donor dapat bermanfaat  buat mereka yang membutuhkan” kata Bambang Sudiyo, acara selesai hingga sore hari dan  ditutup dengan do’a bersama.

Reporter : Faisal 6444






































Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger