Home » » SAPI MENGAMUK SAAT HENDAK DI QURBAN DI MASJID MIFTAHUL FALAH KUTABUMI

SAPI MENGAMUK SAAT HENDAK DI QURBAN DI MASJID MIFTAHUL FALAH KUTABUMI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 Oktober 2012 | 10.49


Awdionline.com | TANGERANG (27/10/12)  - Qurban Hari Raya Idul Adha 2012/1433 H  kebanyakan di laksanakan pada esok harinya dikarenakan para panitia melaksanakan sholat jum’at.

Seperti di mesjid Miftahul Falah Rw.09 Kutabumi tangerang, Panitianya  melaksanakan pemotongan qurban pada hari sabtu. “ Hewan Qurban yang di serahkan ke Panitia sebanyak 13 Sapi dan 34 Kambing yang rata-rata yang berqurban adalah warga sekitar Rw.09” kata ketua panitia Wowon Tahwon. salah satunya yang berhasil di wawancarai oleh wartawan Awdi Online adalah Rombongan Hartatik  yang berkurban dengan 1 ekor sapi “ Saya berqurban untuk mertua saya ibu Rahma simanjuntak yang sedang melaksanakan ibadah Haji (di Mekah) kami 7 orang “katanya.

Akhir penyembelihan sapi yang ke 13 hewan qurban tersebut sempat mengamuk dan terlepas dan berlari ke lapangan sejauh 300 meter, para pengunjung pun ikut panik dan berhamburan lari,  namun berhasil di tangkap kembali oleh panitia.

Daging qurban yang sudah dibungkus @1Kg ini langsung dibagikan ke fakir miskin, para janda dan yatim piatu yang sudah menunggu dari pagi.

Reporter : Faisal 6444     







































Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger