Home » » HALTE BUS JALAN PETA BARAT KALIDERES AMBRUK,KASUDIN PERHUBUNGAN TUTUP MATA ATAU TIDAK TAU?

HALTE BUS JALAN PETA BARAT KALIDERES AMBRUK,KASUDIN PERHUBUNGAN TUTUP MATA ATAU TIDAK TAU?

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 November 2012 | 09.39

Jakarta, awdionline.com
Halte Bus jalan Peta Barat pegadungan Kalideres Jakarta Barat ampir ambruk dan sudah menjorok atau condong kejalan persis di depan SD (sekolah Dasar 01 pagi Pegadungan) tidak di perhatikan oleh Sudin Perhubungan Jakarta Barat.

Pada hal ini sangat menbahayakan para pengguna jalan Peta Barat yang menuju ke Bandara Sukarno Hatta, dan Kali deres. Ada beberapa titik halte Bus yang memang tidak pernah di renopasi bahkan tidak terawat oleh Sudin perhubungan Jakarta Barat yaitu : Halte Bus Jalan Peta Barat ada dua lokasi di depan SD 01 pegadungan, depan SMPN 186,juga jalan Peta utara beralih pungsi dan tidak terawat sama sekali yaitu di depan SMPN 169 dan depan Kelurahan Pegadungan buat Mangkal pedagang Nasi Goreng dan pedagang rokok.

Menurut Yahya warga yang tinggal di dekat Halte Bus yang mau rubuh depan SD 01 pagi pegadungan mengatakan kepada wartawan bahwa memang sudah hampir 6 tahun ini saya lihat tidak ada perawatan terhadap halte tersebut, dan terkesan mau dihilangkan oleh dinasperhubungan Jakarta Barat.

Pada hal kami warga dan anak sekolah disini sangat membutuhkan keberadaan Halte tersebut untuk menunggu bus, akan tetapi kami sangat prihatin dengan kondisi pisik haltenya sudah tidak terawat,dikemanakan uang atau anggaran perawatanya, oleh dinas Perhubungan.

Lebih lanjut Yahya mengharapkan kepada Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo, supaya menegur langsung Kasudin perhubungan Jakarta Barat dengan kelalaianNya atas menjalankan tugas pokok dan pungsi yang di antaranya kewenangan untuk memperbaiki Halte Bus, ini saya mewakili suara warga yang tinggal di sekitar halte ini ya Bang ujarnya kepada Wartawan.*(jaya cn)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger