Home » » Moratti: Barcelona adalah Tim yang Membosankan

Moratti: Barcelona adalah Tim yang Membosankan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 November 2012 | 14.36


TRIBUNNEWS.COM - Gaya tiki-taka yang diperagakan Barcelona kerap mengundang pujian. Bahkan Barcelona dideskripsikan sebagai salah satu aktor seni di lapangan hijau. Namun, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti punya anggapan lain.

Dominasi Barcelona dalam tiap laga, diyakini Moratti telah mengurangi sisi misteri sepak bola. Pemenang pertandingan tak lagi menjadi tanda tanya, melainkan sudah dapat diprediksi sejak awal laga. "Sepak bola adalah salah satu misteri dalam hidup dan Anda tak pernah tahu bagaimana pertandingan berakhir.

Itulah alasan saya berpikir Barcelona cukup membosankan, terlebih bila tak ada (Lionel) Messi," ungkap Moratti kepada La Stampa. "Saya lebih suka permainan cepat, serangan kilat, dengan tiga operan lalu melakukan tembakan," imbuh Moratti. Permainan Barcelona memang bertolak belakang dengan Inter, kala merengkuh Treble Winners 2010 silam.

 I Nerazzurri yang kala itu ditukangi Jose Mourinho lebih banyak menumpuk pemain di daerah sendiri kala menyingkirkan Barcelona pada semifinal Liga Champions.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger