Home » » Ujicoba Timnas Indonesia Lawan Timor Leste Batal Digelar

Ujicoba Timnas Indonesia Lawan Timor Leste Batal Digelar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 November 2012 | 14.41


TRIBUNNEWS.COM – Rencana Timnas Indonesia menggelar laga ujicoba melawan Timor Leste, yang dijadwalkan pada 10 November 2012 di Bantul, Yogyakarta, batal dilaksanakan.

“Ujicoba melawan Timor Leste batal. Semula memang dijadwalkan bertanding pada 10 November. Namun tidak dapat terselenggara karena negara itu akan memperingati tragedi Santa Cruz,” ujar manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, , Minggu (4/11/2012).

Sebelumnya dua rencana PSSI menggelar laga ujicoba melawan Sudan dan Filipina juga gagal terlaksana. Sebagai gantinya, PSSI kini sedang mencari tim alternatif pengganti. Salah satu negara yang dibidik untuk menjadi lawan latih tanding adalah Kamerun. Namun saat dikonfirmasi, Habil Marati menolak mengiyakan hal tersebut.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak. Saya tidak ingin kejadian-kejadian serupa kembali terulang. Seandainya tidak mendapatkan dua pertandingan melawan timnas negara lain, maka lawan tim lokal juga tidak apa-apa,” tambah Habil Marati.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, meminta manajemen timnas dan PSSI segera mencarikan dua lawan ujicoba sebelum timnas berlaga di Piala AFF 2012. Sebab mantan pelatih klub Semen Padang itu ingin mematangkan dan membentuk tim inti.

Pada kejuaraan sepakbola dua tahunan antar negara di kawasan Asia Tenggara itu, Timnas Indonesia berada di grup B satu grup bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger