Home » » SMA NEGERI 6 KOTA TANGERANG PARA SISWA SISWI BELAJAR DI DALAM RUANG KELAS YANG MAU DI RENOVASI

SMA NEGERI 6 KOTA TANGERANG PARA SISWA SISWI BELAJAR DI DALAM RUANG KELAS YANG MAU DI RENOVASI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 15 November 2012 | 13.06


TANGERANG, MK – Terkait Dengan Adanya Bangunan Sekolah Di SMA NEGERI 6 Kota Tangerang, Yang Sedang Mau Di Renovasi, Para Siswa Siswi Harus Mengikuti Kegiatan Mata Pelajaran Yang Mereka Emban Untuk Mengenyam Pendidikan Yang Lebih Baik.

PARA SISWA SISWI BELAJAR DI DALAM KELAS YANG SEDANG MAU DI RENOVASI
Dari Pantauan Media Kota Di Lapangan Apakah Layak Bangunan Yang Sedang Mau Di Renovasi Di Jadikan Tempat Untuk Belajar Dan Mengajar, Tentu Para Siswa Maupun Siswi Merasa Tergangu Tentang Bangunan Yang Sedang Di Renovasi Tersebut, Entah Itu Dari Kebisingan Para Pekerja Yang Sedang Merenovasi Bangunan Tersebut, Maupun Debu Yang Di Akibatkan Oleh Bangunan Itu Sendiri.

Teramat Sangat Di Sayangkan Atau Di Khwatirkan Apabila Terjadi Musibah Yang Tentunya Kita Tidak Ingginkan, Seperti Musibah Yang Di Akibatkan Dengan Facktor Alam, Ataupun Dengan Facktor Para Pekerja Yang Tidak Disengaja. Walaupun Salah Satu Seorang Guru Yang Telah Menyatakan Bahwa Bangunan Tersebut Dan Para Pekerjanyapun Telah Berpengalaman Di Nyatakan Shefti (AMAN) Hal Ini Bisa Saja Terjadi, Dan Tentunya Siapa Yang akan Bertanggung Jawab Bila Terjadi Sesuatu Hal Yang Tidak Di Inginkan ?”
Lebih Lanjut Seorang Gurupun Mengatakan Bahwa Ruangan Di Sekolah ini Sudah Penuh Tidak Ada Tempat Lagi,”paparnya

Apakah Tidak Ada Solusi Atau Jalan Keluar Yang Lebih Baik Untuk Mengatasi Hal Tersebut, Karena Sangat Di Khwatirkan Dan Mengangu Proses Belajar Mengajar Para Siswa Siswi Yang Bersekolah Di SMA NEGERI 6 Tersebut.

Menurut informasi, Dari Narasumber yg tidak mau menyebutkan namanya Pihak Sekolah SMA Negeri 6 Kota Tangerang Di Duga Telah Memungut Biaya Untuk Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) dengan Nilai Yang Telah Di Sepakati.

Sampai Berita ini Di Terbitkan Pihak Kepala SEkolah Belum BIsa Di Temui Untuk Keterangan Lebih Lanjut. ( Totong / Ricky / Zoe )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger