Home » » Akibat Cuaca Buruk, Sebuah Kapal Tongkang Karam

Akibat Cuaca Buruk, Sebuah Kapal Tongkang Karam

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 23 Januari 2013 | 20.32

awdi online.com

Cuaca buruk masih terjadi di perairan selat sunda (18/01/2013). siang sebuah tongkang pengangkut batu bara milik PT. Lingga Perdana karam setelah di terjang gelombang di sekitar pulau pulorida kel Lebak kec pilimerak cilegon banten. saat ini kapal tersebut sedang dilakukan evakuasi petugas.

Kepala Polisi perairan Polda Banten,Kombes Budhie Hermawan mengatakan peristiwa tersebut sekitar pikil 13,00WIB diduga tengelam nya kapal tongkang itu akibat cuaca buruk. Menurut Budhei, kapal itu milik PT Lingga Perdana buatan berupa batu bara yang sebelum nya telah melakukan bongkar muat beberapa batu bara PT Indonesia Power suralaya yang hendak menuju Kalimantan dengan di tarik menggunakan togboat. namun ketika samapi di sekitar Pulau Pulorida, kapal tersebut terhantam ombak, ''kemungkinan ada kebocoron pada kapal tersebut dan kemudian karam" ujar Budhi.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka luka. sementara itu, dari pihak PT Lingga Perdana belum ada yang bisa dikonfirmasi. saat Berita Cilegon Online(BCO) mengkonfirmasi Direktur PT Lingga Perdana, Amien Napitupulu tidak berada di tempat, kata seorang satpam yang enggan menyebut nama nya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger