Home » » PT Lingga Perdana bantah kapal yang tenggelam adalah miliknya

PT Lingga Perdana bantah kapal yang tenggelam adalah miliknya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 23 Januari 2013 | 20.49

awdionline.com

Direktur PT Lingga perdana Amin Napitupulu membantah kapal yang tenggelam di seketar Pulau Polorida Kel Lebak Gede Kec Polo Merak. Kota Cilegon Banten yang tenggelam akibat di terjang ombak cuaca buruk (18/01/2013) lalu bukan milik nya. Menurut Amin, Kapal tersebut milik perusahaan luar itu bukan kapal milik kami, saya tidak punya kapal tongkang, itu kabar yang salah" kata Amin, Kemaren yang enggan berkomentar banyak terkait kapal tersebut .

Sementara itu , upaya evakuasi tongkang tersebut selasa (22/01/2013) siang tadi masih petugas evakuasi berdasarkan Berita Celegon online(BCO).satu kapal tagboat masih melakukan evakuasi terhadap kapal tongkang yang biasa Menyuplai batu bara menuju kalimantan itu sudah karam seluruh nya, meski posisi kapal bergeser dari posisi semula tenggelam nya kapal tersebut.


Sebelumnya , kepala Polisi perairan Polda Banten Kombes Budhi Hermawan mengatakan diduga tenggelam nya kapal tersebut akibat cuaca buruk di perairan Selat Sunda. Menurut Budhi kapal milik PT Lingga Perdana yang sebelum nya telah melakukan bongkar muat berupa batu bara di PT Indonesia Power PLTU Suralaya dan hendak menuju Kalaimantan dengan di tarik togboat (tim awdi online).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger