Home » » KADIS DIKNAS DIMINTA SEGERA BENAHI SISTEM FASILITAS SARANA PENDIDIKAN YANG BERBAU BISNIS DI KOTA TANGERANG

KADIS DIKNAS DIMINTA SEGERA BENAHI SISTEM FASILITAS SARANA PENDIDIKAN YANG BERBAU BISNIS DI KOTA TANGERANG

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 21 Januari 2013 | 22.17

AWDIONLINE.COM | Tangerang,


Sorotan kamera kembali fokus kedunia pendidikan khususnya Kota Tangerang, terkait bertolak belakangnya acuan aturan tertulis dengan realita yang terjadi, hal tersebut terkemas dengan sistematis oleh pihak-pihak dengan unsur sengaja yang bertujuan mencari keuntungan dari anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah pusat. Anggaran tersebut dikucurkan dengan tujuan meringankan beban biaya dalam proses mengenyam pendidikan sebagaimana termaksud wajib belajar sembilan (9) Tahun, sesuai dengan amanah yang ditegaskan dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional mengamanatkan bahwa setiap warga negara yang berusia 7-15 tahun wajib mengikuti pendidikan dasar. Pasal 34 ayat 2 menyebutkan bahwa Pemerintah dan pemerintah daerah menjamin terselenggaranya wajib belajar minimal pada jenjang pendidikan dasar tanpa memungut biaya.

Namum kali ini berbeda dengan apa telah yang terjadi di Kota Tangerang, pencanangan aturan perundang-undangan tersebut hanya sebatas hiasan kata belaka, hal itu terlihat dari proses pemberian fasilitas seperti pembelian baju seragam, buku paket serta kegiatan ekstra kurikuler, tak luput dari pembiayaan yang pada akhirnya membebani wali murid serta keterbatasan ekonomi menjadi pembatas yang berujung terkebirinya hak yang sama dalam mendapatkan fasilitas dan terbelenggunya mutu kualitas pendidikan regenerasi harapan penerus bangsa. Implementasi anggaran BOSDA, BOS, BSM, DAK maupun bantuan lainnya hanyalah dijadikan ajang piur bisnis semata oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab bertujuan memperkaya diri sendiri dan berdalih pendidikan tidak terlepas dari pembiayaan bahwa ilmu itu mahal, steadment melepas diri agar bersih dan menjadi doktrin pamungkas kepada wali murid, hal ini apabila ditelaah sangatlah memprihatinkan begitu lemahnya sistem pengawasan baik dari jajaran kementerian pendidikan sampai DPRD Komisi II Kota Tangerang serta Dinas Pendidikan baik pusat maupun daerah, mengingat hal tersebut sudah berjalan mulus dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kepala Dinas khususnya pendidikan sebagai pemegang pundak amanah diruang lingkup Kota Tangerang harus segera membenahi serta memberikan sanksi tegas terhadap oknum-oknum yang dengan sengaja mengabaikan satu tatanan aturan yang telah ditetapkan dan diberlakukan di dunia pendidikan ataupun dengan sengaja menyelewengkan proses penyampaian anggaran bantuan dari pemerintah pusat dan daerah kepada siswa/i yang berada di Kota Tangerang, segenap masyarakat Kota Tangerang secara umum rindu akan sebuah perubahan yang lebih baik dalam sistem pelaksanaan dalam dunia pendidikan guna dapat terlahirnya penerus-penerus bangsa yang memiliki potensi yang dibanggakan dan memiliki kemampuan daya saing tinggi serta dapat berbuat yang bermanfaat untuk Kota Tangerang tercinta ini. (soe)
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

23 Januari 2016 10.10

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

16 Oktober 2016 01.16

assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus....Atau KLIK DISINI

1 Januari 2017 22.55

ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR EYANG JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN EYANG JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL EYANG JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger