Home » , » KADISDIK Kota Langsa Aceh Menyiapkan Pasukan Perang Melawan Narkoba

KADISDIK Kota Langsa Aceh Menyiapkan Pasukan Perang Melawan Narkoba

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 26 Maret 2013 | 15.05


H Jauhari Amin,SH,MH selaku Ka.Dinas Pendidikan - Kota Langsa
 
Langsa, Awdionline.com

Tes Urin atas permintaan Dinas Pendidikan Kota Langsa ke BNN Kota Langsa sebagai bukti bahwa lingkungan Dinas pendidikan kota Langsa memilki lingkungan kerja bebas dari bahaya narkoba. Tes urine dilaksanakan pada hari ini (18/3) di saksikan oleh Sekda kota Langsa Muhammad Syahrir ,MAP dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa, H. Jauhari Amin,SH,MH Tes urine dilaksanakan di halaman Parkir Dinas Pendidikan Kota Langsa di Jln. H Agus Salim Kota Langsa di mulai sejak jam 09.00-11.00 wib yang dikuti oleh 112 Pegawai Dinas Pendidikan Kota Langsa. Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa sendiri sebagai orang pertama untuk melakukan tes urin tersebut dengan hasil negatif terhadap Narkoba.

H. Jauhari Amin SH MH selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa mengatakan kami sudah menyiapkan diri bersama seluruh guru dan kepala sekolah serta staff tata usaha di jajaran Dinas Pendidikan - Kota Langsa untuk bersama-sama menyatakan tidak untuk naroba dan akan siap berperang untuk melawan kejahatan narkoba yang merusak generasi anak sekolah, katanya

“Untuk mendukung program pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba kami mulai dari kantor Dinas Pendidikan - Kota Langsa dan selanjutnya kami minta kesediaan Kepala BNN Kota Langsa untuk mendukung kami dengan mengetes urine di jajaran guru-guru dan staf tata usaha di sekolah se Kota Langsa sehingga untuk membuktikan bahwa segenap stakeholder Pendidikan Kota Langsa siap berperang melawan bahaya Narkoba” kata KaDis. Pendidikan - Kota Langsa.

“ Kedepan semua siswa-siswa yang akan masuk ke SMP dan SMA/SMK harus di lakukan tes urine yang bertujuan untuk mendeteksi sejak dini dan gampang untuk di obati bagi yang terkena dampak berbahaya narkoba jadi saya menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah di jajaran Dinas Pendidikan - Kota Langsa agar melakukan tes urine sebagai bentuk kepedulian kita terhadap calon masa depan Aceh yg di mulai dari bangku sekolah “ kata H. Jauhari Amin,SH,MH menambahkan keterangannya.

Menurut Kompol Navri Yulenny,SH,MH di damping Fitriani M.Sp selaku Kepala BNN Kota Langsa dan Kasi Pemeberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa menjelaskan pada prinsipnya kami mendukung harapan dan keinginan Kepala Dinas Pendidikan - Kota Langsa sebab untuk memberantas peredaran gelap narkoba ini adalah masalah yg merusak dunia Pendidikan di Kota Langsa kata Fitriani menambahkan.

Selama ini kami sudah melakukan tes urine di 13 Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan baik murid maupun guru di sekolah tersebut, dan sambutan Kepala - kepala Sekolah tersebut adalah memang mereka menginginkan lingkungan sekolah dan lingkungan kerja yang bersih dari bahaya Narkoba “ ujar Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa,pungkasnya.
( Kontributor Langsa : Eddy Khalil )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger