Home » , » MASYARAKAT PEDALAMAN SIAP MEMENANGKAN PASANGAN AMIR-KASMIN HAK RAKYAT

MASYARAKAT PEDALAMAN SIAP MEMENANGKAN PASANGAN AMIR-KASMIN HAK RAKYAT

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 12 April 2013 | 14.03


Balon Bupati Lebak Ir.H.Amir Hamzah, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten H. Hikmat Tomet. Balon Wakil Bupati Lebak H. Kasmin, S.Ap dan Tim Pemenangan HAK H. Suparman, dan ribuan simpatisan RBB, RLB, JANGKAR, dan PK Kader Golkar dalam Peresmian Posko HAK Cibuleger (Baduy) minggu pekan lalu.


     Lebak AWDIONLINE.COM - Ribuan warga masyarakat Pedalaman (Baduy) dipimpin langsung oleh petinggi ,seperti Jaro Daena, Saidi, jaro 12 Adat, Alim, jaro Tungku Cikesiek, untuk menghadiri undangan Tim HAK dalam rangkah kunjungan petinggi Partai Golkar dan Relawan Banten Bersatu (RBB) Jaringan Kemenangan Haji Amir & Kasmin (Jangkar) Jaringan Relawan Lebak (RLB) tidak ketinggalan Anggota DPR-RI Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Propinsi Banten. Andika Azrumi, mengunjungi warga Baduy, sekaligus memperkuat  jaringan dan dukungan terhadap pasangan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Lebak Ir. H. Amir Hamzah dan H. Kasmin (HAK) Relawan, Korcam, Kordes, sampai tingkat RT/RW, ketua tim pemenangan HAK. H. Suparman dan para petinggi Partai Golkar. berkunjung Ke Cibuleger (Baduy).

     Ratusan Kader Partai Golkar PK Relawan Lebak Bersatu (RLB). Semua tim pemenangan HAK optimis dapat mengepung suara disemua Daerah pemilihan sekabupaten lebak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Priode 2013 sampai 2018. 

    Dalam kesempatan itu ketua tim pemenangan HAK menyatakan atas nama keluarga besar tim pemenangan HAK. Ir.H. Amir Hamzah dan H. Kasmin,S.Ap mengajak kepada semua jaringan relawan terutama Kader Partai Golkar dan simpatisan untuk tetap solid dan kompak dalam menjaring suara dari berbagai elemen terutama masyarakat di pedalaman (Baduy) dengan tujuan satu iya itu, untuk meraih perubahan sistim yang positif Lebak Maju HAK seluruh Rakyat Kabupaten Lebak.

    DPP Golkar dan DPD Golkar Banten H.Hikmat Tomet, mengitruksikan seluruh kader Golkar wajib hukumnya, untuk memenangkan Pasang HAK pada Pemilukada Lebak 2013. Kami akan menggerakan ratusan tim inti, dan relawan yang tergabung dalam RLB, RBB, dan JANGKAR dimasing masing Dapil/Zona. Untuk memenangkan pasangan HAK karena kita semua berharap Kabupaten Lebak kedepan bias  mensejahterakan masyarakat, saya berharap kesolidtan para kader, sekaligus simpatisan dari berbagai Elemen masyarakat tidak salah untuk menentukan pilihannya pada tanggal 31 agustus mendatang.

Dengan berdirinya posko Pemenangan HAK ini, akan mempermuda masyarakat dan simpatisan berkomonikasi atar  tim. Sehingga dalam  pergerakakan mensosialisasikan pasangan HAK sesuai visi &misi “MISI” Lebak Maju HAK Rakyat” himbau H.Hikmat

    Lanjut H.Hikmat saya selaku Ketua DPD Propinsi Banten sangat berharap dengan Pilkada Lebak tahun ini (2013) akan memenangkan Pasangan HAK, karena kalau Kemenangan kita capai, maka untuk Pileg dan Pilpres, mendatang akan kita raih pula.

    Ditengah keramaian simpatisan dari Toko masyarakat Pedalaman, menurut kami, sosok pemimpin yang diusung DPD I Partai Golkar Lebak, Haji Amir Hamzah dan Haji Kasmin HAK bisa dikatagorikan sebagai pemimpin yang sangat merakyat, perpaduan sosok HAK layak untuk memimpin kabupaten Lebak kedepan, karena pasangan ini sama-sama memiliki keilmuan Amir Hamzah mempunyai bidang tata Negara sedangkan Haji Kasmin Mempuni ilmu politik dan pembangunan.

    Bahkan Putra Lebak Utara ini perna menjabat anggota DPR-RI, dan sekarang anggota DPRD Banten, mengingat kabupaten lebak masih dalam kondisi terasolir, dengan menghadirkan pasangan HAK kami berharap HAK mampu membenai segalah sistim yang kurang jelas, untuk menjadi jelas, sekaligus memajukan Lebak dan melepaskan Lebak dari ketertinggalan,” insya Allah kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan HAK. Ujar Ki Fatoni dan Di Amini oleh banyak warga yang hadir. (Ujang  Anwar)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger