Home » » PARTAI AMANAT NASIONAL TELAH MENYARING KADER-KADER TERBAIK

PARTAI AMANAT NASIONAL TELAH MENYARING KADER-KADER TERBAIK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 22 April 2013 | 10.53

Lebak, awdionline.com - Kader kader terbaik PAN akan maju dalam Pemilu tahun 2014 mendatang, dari beberapa Dapil sekabupaten lebak sudah banyak yang mendaptarkan diri dalam kancah pemilu akan datang.

   
Menurut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak H. Ridwan, BE.SE.MM kami sudah Menyaring Kader Kader PAN hasil Penyaringan yang terbaik, dari sekian kader yang mendaftarkan diri untuk mengikuti  Pemilihan Umum tahun 2014 mendatang, kami membutukan setiap ZONA  Dapil dari 6 Dapil/zona kesemuanya sudah memenuhi target, dalam penyaringan, untuk Perempuan/gender  sebanyak 30% dan untuk Laki-laki  sudah mencapai 70% dengan terpenuhinya dapil/zona, kami sangat berharap untuk  tahun 2014 mendatang kami  bisa menduduki DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi Banten Dan DPR-RI, kalau harapan kami terpenuhi insya allah kami akan menyalurkan aspirasi dari masyarakat nantinya. Himbau Ketua PAN H. Ridwan.

    Begitu juga kata H. Endang Sunarya. Saya selaku kader yang terpilih untuk mewakil zona 1 yaitu kecamatan Rangkasbitung, Kecamatan Warunggunung, Kecamatan Cibadak, dan Kecamatan Kalanganyar, saya akan turun kebawah untuk melihat langsung kondisi masyarakat di empat kecamatan, insya allah selesai Pilkada Lebak kami akan mengadakan, Pernikahan masal, karena di empat kecamatan masih banyak warga masyarakat yang belum mengatongi Surat Akte Nikah, sehingga masih banyak warga masyarakat yang belum memiliki Akte Kelahiran, sebab salah satu syarat untuk memiliki Akte Lahir harus memiliki Akte Nikah, sehingga kami dari partai Amanat Nasional (PAN) sangat prihatin terhadap masyarakat terutama di zona 1. Ujar H.Endang.

    Ditempat terpisah Aan warga Cirinten,  menurutnya kami sangat antusias dengan munculnya H. Ridwan,BE.SE.MM, untuk menduduki DPR-RI kami sangat mendukung, terutama keluarga kami, adapun masyarakat insya allah  saya akan mensosialisasikan bapak Ridwan. Namun sangat disayangkan di Kecamatan Cirinten sampai saat ini belum adanya gambar maupun posko PAN, kami mohon agar bapak Ridwan segera membentuk posko guna memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat Cirinten. (ANWAR)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger