Home » » KARNAVAL DAN FASHION SHOW DALAM RANGKA HARI KARTINI

KARNAVAL DAN FASHION SHOW DALAM RANGKA HARI KARTINI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 22 April 2013 | 17.30

JAKARTA,awdionline.com  (22/04/13) – Peringatan hari Kartini di Sekolah Dasar di Jakarta diperingati dengan upacara bendera sedangkan  Taman Kanak-kanak  dan PAUD  mereka merayakan dengan karnaval dan pashion show.

     SD St. Kristoforus  II  kalideres misalnya upacara bendera dimulai dari jam 7 pagi, dengan Inspektur Upacara Ibu Margaretha dengan tema “ dengan  semangat kartini kita jaga keutuhan berbangsa dan bernegara ”. Upacara yang  mengikuti para siswa-siswi  dari kelas III s/d VI dilaksanakan secara  hikmat, selesai upacara para siswa di hibur oleh drum band SD X’To 2.

PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) Nusantara Rw.02 Kelurahan Cengkareng Barat mengadakan karnaval dengan keliling  komplek. Paud  yang berjumlah 70 siswa  ini, para siswanya
mengenakan kostum daerah, profesi dan seragam   sekolah mereka. Tampak  ceria diwajah siswa, kegiatan yang didampingi oleh bapak K. Robby ST (Aceng) selaku Penasehat PAUD , serta  2 orang gurunya  yaitu ibu Yosih, S. Pd dan ibu Ningsih, S.Pd. membuat acara tersebut terselenggara dengan baik. Hampir semua orang tua siswa hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Sedangkan di TK Al Amanah Kutabumi kab. Tangerang sekolah tersebut mengadakan pashion show. semua siswa TK A dan TK B mengenakan pakaian kebaya dan beskap dengan gaya yang lucu. mereka tidak ragu naik keatas panggung layaknya model.

Reporter : Faisal 6444




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger