Home » » Sekda Lebak Resmikan Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak

Sekda Lebak Resmikan Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 26 April 2013 | 10.08

Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Drs. Dede Jaelani, M.Si menyaksikan 
pemotongan tumpeng dalam peresmian Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak 
Kepala Dinas Pendidikan. Drs. H.Asep Komar,M.Si, 
memberikan potongan Tumpeng kepada Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak 
Drs. Atang Supandi, M.Si, seusai pemotongan pita tanda sudah diresmikannya 
UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

Lebak AwdiOnline.com - Ratusan Guru Dan Kepala Sekolah menghadiri Acara Peresmian Kantor Unit Pelayanan Teknis Pendidikan (UPTP)  Kecamatan Cibadak, begitu juga Kepala Desa Sekecamatan Cibadak, Kapolsek, Camat Drs. Dedi Supriyatna Wijaya, M.Si, begitu juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Drs H. Dede Jaelani, M.Si. Ketua PGRI Kabupaten Lebak Juanda, S.Pd Beserta Rombongan unsure Muspida Lebak khususnya Muspika Kecamatan Cibadak, menghadiri Peresmian UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak.

    Menurut Kepala UPT Pendidikan Drs. Atang Supardi, M.Si Kecamatan Cibadak. Peresmian Gedung ini kami selaku pengelolah Sekolah Dasar Negri (SDN) di kecamatan Cibadak sangat Bersukur, walaupun kami melanjutkan untuk mengurus Kantor, yang sebelumnya kantor ini bekas kantor Kecamatan cibadak, maklum dari dulu kami mempunyai kantor di jalan, semua itu kantor kami  sangat kecil, namun sekarang kantor kami  lumayan besar, sehingga dengan kantor kami yang  baru ini kami sangat bersyukur sekali, Imbau Kepala Kantor UPT Pendidikan. Drs. AtangSupardi, M.Si

    Lanjut Drs. Atang Supardi, M.Si di kecamatan Cibadak Semua Guru Terbagi guru PNS sebanyak 511 orang, PNS 147 Orang , sedangkan Non PNS sebanyak 142 Orang itupun kebanyakan Guru Bantu (GB) Honor, dan Sukwan, yang sangat prihatin kami kepada Guru guru yang belum mengantongi SK PNS mereka bekerja tidak jauh beda dengan Guru PNS namun honor mereka hanya bias diterima kalau DANA Bos Sekolah kami terima, dengan keprihatinan itu kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak agar dapat mempertimbangkan keberadaan Guru-guru Non PNS. Ujar Atang.

    Dalam Peresmian diadakan juga Lomba Tumpeng. Dalam perlombaan Tumpeng dimenangkan oleh SDN Pasar Keong 2, dengan tumpeng nomor 6, sedangkan juara 2 dengan tumpeng nomor 9 juarake 3 diambil oleh SDN Asem 2, ujar ketua panitia, Suparja, M.Pd.

    Ketika pemotongan tumpeng di laksanakan oleh Sekda Lebak, H. Dede Jaelani, dan didampingi oleh Kepala dinas Pendidikan, H. Asep Komar, dan unsure Muspida Lebak.

    Menurut Dede Jaelani, dengan diresmikannya kantor UPT Pendidikan ini kami berharap dalam pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada Sekolah-sekolah SDN dan SMPN yang berada di Kecamatan Cibadak agar lebih meningkatkan lagi dalam pelajaran dan untuk anak didik terutama dalam kesenian IPA Matimatika dan terutama kedisplinan pegawai di lingkungannya. Kata Sekda Singkat.

    Begitu juga Menurut Kepala Dinas Drs.H. Asep Komar, M.Si dengan di resmikannya Kantor UPT Pendidikan ini kami menghimbau kepada yang bertugas di kecamatan Cibadak agar bisa menerapkan kedisplinan yang maksimal, adapun tentang pegawai Non PNS kami harapkan selalu bersabar, insyaallah kalau sudah waktunya bisa juga menikmati jerihpayah kita. Ujarnya. ( ANWAR)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger