Home » » Dandim 0503/JB: ’Tugas Intelijen Ke Depan Semakin Berat’

Dandim 0503/JB: ’Tugas Intelijen Ke Depan Semakin Berat’

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 Juni 2013 | 20.34

Jakarta, awdionline.com - Komandan KODIM 0503/JB - KOREM 052/WKR, Letnan Kolonel Arm Eric Christian Simanjuntak, SH mengatakan, Latihan Taktis Intelijen (Lattis Intel) adalah merupakan program Kodim 0503/JB Tahun Anggaran 2013 dengan tujuan meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan secara optimal di Lapangan.

Demikian disampaikan Dandim 0503/JB saat membuka Latihan Taktis Intelijen Kodim 0503/JB yang dihadiri oleh para Komandan Komando Rayon Militer (Danramil), Perwira Staf, seluruh anggota unit Intel, dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran KODIM 0503/JB di Aula Makodim 0503/JB, Jalan S.Parman No.3, Jakarta Barat, Senin (24/06).

Letkol Arm Eric C. Simanjuntak meminta seluruh peserta Lattis untuk mengikuti latihan secara sungguh-sungguh, sehingga pada saat di lapangan dapat di aplikasikan sesuai apa yang sudah diserap dan dipahami saat latihan.

”Serap dan pahami dengan sungguh-sungguh selama latihan taktis intelijen berlangsung, sehingga saat di lapangan, baik kemampuan perorangan maupun satuan akan dicapai secara optimal,” tegas Dandim.

Dandim menegaskan, bahwa tugas intelijen ke depan baik perorangan maupun satuan semakin berat, oleh karena itu, dengan latihan ini dapat dimanfaatkan secara sungguh-sungguh dan dipelihara serta dikembangkan soliditas dan kebersamaan sesama Prajurit selama latihan berlangsung. 
Reporter : Faisal 6444 - Agung. S 301
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger