Home » » Kecelakaan di Jl. Daan Mogot KM.17 depan Bakrie Bulding

Kecelakaan di Jl. Daan Mogot KM.17 depan Bakrie Bulding

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 08 Juli 2013 | 09.51


Jakarta, Awdionline.com  – Terjadi kecelakaan di Jl. Daan Mogot KM.17 depan Bakrie Bulding Tbk (06/07/13) pukul 21.30 wib. Antara mobil pick up no. Pol : DB 8136 QC dengan sepeda motor Honda Revo no.Pol : B 6216 SYZ, dari arah Kalideres menuju Tangerang. Korban bernama Ita Rosita (25 tahun) penumpang sepeda motor Revo , korban mengalami patah hidung dan luka disekitar wajah dan Yudhi (32 tahun) pengendara sepeda motor Revo mengalami memar.

Para korban di larikan ke RSU kota Tangerang. Sedangkan pengemudi mobil pick up Agus (31Tahun) diamankan ke SATWIL. Lantas Jakarta Barat.

Yudhi adalah ketua komunitas motor “DEREK” ( Depok Revo Club) yang sedang hendak ke kota tangerang beserta rombongan DEREK lainnya yang berjumlah 10 motor (12 Orang), Yudhi berboncengan dengan Ita Rosita. Sedangkan Agus bersama Istri dan anaknya hendak ke tangerang ingin mengantar Istri dan anaknya yang hendak bermalam di rumah Pamannya.
Kecelakaan ini sudah ditangani oleh “ TIM A “ AIPTU Handoko dan AIPTU Suwardi SATWIL LANTAS Jakarta Barat.

Saat AWDI mewawancarai Aiptu Suwardi beliau mengatakan “kita belum bisa memberi keterangan bagaimana kejadiannya, karena menunggu laporan dari para korban yang masih dirumah sakit, dan para saksi yang berada di TKP dan saksi dari teman korban. Untuk sementara pengemudi mobil pick up kami amankan berikut kendaraannya” katanya.

Reporter : Faisal 6444 – Shelli (NX)

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger