Home » , » TIDAK ADA LAGI “ILMU, HAK, PANGLIMA” MARI SATUKAN BARISAN KITA GAPAI KEMENANGAN PASANGAN “HATI NU HADE” (IDE)

TIDAK ADA LAGI “ILMU, HAK, PANGLIMA” MARI SATUKAN BARISAN KITA GAPAI KEMENANGAN PASANGAN “HATI NU HADE” (IDE)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 Juli 2013 | 16.45

Lebak, awdionline.com
Ratusan  Kader Partai Hanura Menghadiri Deklarasi dan Penetapan pasangan Hj. Iti Oktavia Jaya Bayadan H. Ade Sumardi (IDE) dalam Kanca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Priode 2013 – 2018. Di Gedung Juang 45 Rangkasbitung. 

Atas niatan yang tulus pasangan IDE sekaligus keinginan masyarakat kabupaten lebak yang menghendaki agar program percepatan pembangunan bisa di lanjutkan oleh Putri Penerus Percepatan Pembangunan Kabupaten Lebak.

Hj. ItiOktavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi, kami dari Partai Hanura sangat optimis untuk memenangkan pasangan IDE dalam pemilukada lebak 2013. Jadi tidak ada lagi“Ilmu, HAK, Dan Panglima,” kami dari seluruh Kader Partai Hanura mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak, untuk merapatkan barisan guna meraih kemenangan, karena kemenangan pasangan IDE adalah kemenangan masyarakat kabupaten lebak, yang nantinya akan berjuang keras untuk melanjutkan program percepatan pembangunan yang pondasinya telah dibangun oleh Bupati Mulyadi Jaya Baya,
   
Mari kita rapatkan barisan satukan hati kita untuk memenangkan Cabup dan Cawabup pasangan Hj. Iti Oktavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi, dalam pemilukada yang digelar 31 agustus mendatang. Tegas H. Eli Mulyadi.

Saya berharap kepada semua kader Partai Hanura, agar bisa bersatu dan solit Untuk Kemenangan Pasangan IDE yang akan berlangsung 31 Agustus Mendatang, karena kalau kita ingin meraih kemenangan kita harus kompak dalam menyaring simpatisan yang solit, karena dalam dua tahun ini kita akan bergerak menghadapi PILKADA Lebak, PEMILU Legeslatif dan PILPRES, jadi kita sepakat uktuk Memenangkan Pasangan yang sudah di restui oleh Pimpinan Umum Partai Hanura. Kita berharap dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak kami serahkan kepada Kader -Kader Partai Hanura dan Partai Demokrat, Partai PDI Perjuuangan selaku pendukung utama, begitu juga kepada partai-partai pendukung lainnya.

Dalam penetapan pasangan IDE ini. Partai Hanura sangat antusias karena, Partai PDI Perjuangan sudah memutuskan pasangan H. Iti Oktavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi (IDE) untuk maju terus dan harga mati untuk diperjuangkan dalam Pilkada Lebak tanggal 31 Agustus 2013, karena dalam Pecaturan Politik ini “tidak ada istilah kalah terhormat, tidak ada,” yang namanya kalah ya kalah malu yang ada”,  kita haru smenang, artinya tidak dalam benak kita untuk kalah terhormat, kalah terhormat itu,”kita buang jauh-jauh,” karena itu semua hanyalah untuk menghibur diri kita belaka sekaligus membohongi diri kita sendiri, jusru itu kita tidak ingin kalah, berarti  yang terhormat adalah menang, untuk menuju menang kita harus bekerja keras dalam menyaring dan kesolidan sesame kader, kita harus memenangkan pasang IDE. Himbau Haji Ade Sumardi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak.

(ANWAR BEWOK)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger