Home » » BPR GUNUNG SLAMET KEMBANGKAN PROGRAM PEMERINTAH JENIS TABUNGANKU

BPR GUNUNG SLAMET KEMBANGKAN PROGRAM PEMERINTAH JENIS TABUNGANKU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 September 2013 | 09.29

Awdionline.com, Kroya - Semakin berkembangnya dan maraknya dunia usaha Perbankan maka timbulah beraneka ragam jenis persaingan untuk dapat merebut pangsa pasar Debitur, walaupun peraturan sama dalam binaan Bank Indonesia namun penjabaran dan pelaksanaan tetap berbeda tergantung pada kebijaksanaan masing-masing Bank yang bersangkutan baik persaingan bersifat negatif maupun positif selalu akan timbul di lapangan atau masyarakat dan hal ini menjadi tanggung jawab dari Managemen yang dilaksanakan oleh masing-masing Pimpinan Bank yang bersangkutan yang masyarakat/Debitur jangan menjadi korban, berikanlah pembinaan yang baik dan nalar atas penggunaan modal pinjaman , jangan dilepas begitu saja setelah terima kredit sedangkan petugas Bank datang hanya pada saat Debitur macet atau terlambat mengangsur.

    Namun apa yang dijalankan pleh BPR GUNUNG SLAMET dengan mengembangkan Program Pemerintah jenis TABUNGANKU adalah sangat positif sebab BPR GUNUNG SLAMET bukan hanya mencari profit sebanyak mungkin tapi dapat juga memberikan pendidikan (education) dikalangan pelajar, karena pragaram ini dilaksanakan denga Dinas Pendidikan melalui pendekatan kepada Kepala Sekolah dan memberika pengarahan kepada para siswa dengan tenaga  petugas yang profesional, sopan, lemah lembut,dan santun dalam bicara sekaligus dalam pelayanan terhadap proses TABUNGANKU. Ditegaskan oleh RUDI BASUKI. SE selaku Kepala Cabang BPR GUNUNG SLAMET Cabang Kroya bahwa salah satu Program Pemerintah haruh diupayakan yaitu Jenis TabunganKu adalah sangat tepat sekali karena tabungan tersebut masuk kepada kalangan pelajar mulai dari SD,SMP, SLTA dengan maksud  agar supaya dapat menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai kesadaran dan kebiasaan pelajar didalam mengatur keuangan dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik, dan kini sudah berjalan kemitraan yang baik dengan SMP N 1 Binangun, SMP N 3 Kroya, SMK MA ARIF Kroya, SMK Empu Tantular, SMK Manggala Tama dan MTs AL  HIDAYAH Danasri (Nusawungu).

    PT. BPR GUNUNG SLAMET Cabang Kroya dengan aset modal berjalan sebanyak 60 M yang di kelola oleh tenaga-tenaga muda profesional sebanyak 12 personil dimana RUDI BASUKI, SE yang baru berusia 30 th, dipercaya untuk memegang jabatan Kepala Cabang di Kroya dengan bekal ilmu pengetahuan dan kerja keras yang mampu menciptakan kerja sama dengan semua karyawan yang ada, maka semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik secara harmonis. Dalam menjalankan tugasnya selaku Kepala Cabang Rudi Basuki di dampingi oleh istri tercintanya  Diah Prabaningrum, A Md dengan buah hatinya Almira Bella Maritza selalu memberi dukungan atau suport agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu memotifasi diri sendiri maupun terhadap semua personil di BPR GS Cabang Kroya agar bisa melaksanakan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya, secara kebetulan sang istri juga salah satu Karyawati Bank BRI Cilacap.

    Kini PT. BPR GS Cabang Kroya membawahi 8 Kecamatan yaitu Kec. Kroya, Kec. Binangun, Kec. Nusawungu, Kec. Somagede, Kec. Banyumas, Kec. Kalibagor, Kec. Kemranjen  dan Kec. Ayah, dan kini telah membuka  Kantor Kas baru yang meliputi Kec. Sumpiyuh dan Tambak ber kantor di Sumpiuh karena untuk mempermudah transaksi  bagi para nasabah. Sebagian besar nasabah BPR GS adalah PNS dan DINAS yaitu 90% dan sisanya 10% adalah nasabah umum sehingga tingkat kemacetan boleh di bilang kecil yaitu sekitar 0,23%. Dan Program TABUNGANKU termasuk nasabah umum diharapkan kepada masarakat di 8 Kecamatan khususnya bila ingin mendapatkan penjelasan yang lebih rinci dan jelas silahkan datang saja ke Kantor BPR GUNUNG SLAMET terdekat atau yang ada di kroya, harap Kepala Cabang RUDI BASUKI, SE. Berita bersambung...................

Wartawan Liputan
Munjiatun/ Sugirwan

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger