Home » » BUPATI BANYUWANGI PIMPIN RAKOR SINERGITAS 3 PILAR PEMBANGUNAN

BUPATI BANYUWANGI PIMPIN RAKOR SINERGITAS 3 PILAR PEMBANGUNAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 31 Oktober 2013 | 16.41


Banyuwangi, Awdi online_ Pada hari Kamis tanggal 1 Nopember 2013 Pukul 09.00 s.d selesai bertempat di Lapangan Kalipait kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi jawa Timur.
Rapat Koordinasi Sinergitas 3 Pilar ini dengan tema "Aplikasi kinerja 3 pilar dalam meningkatkan partisipasi pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam memantapkan pertumbuhan ekonomi dan pengurangan kemiskinan yang ada di kabupaten Banyuwangi, "yang dipimpin langsung oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, MSi.  didampingi oleh seluruh Forpimda Kab. Banyuwangi, dalam kegiatan tersebut Kepala Dandim 0825 Letkol Muslimin dan Kapolres Banyuwangi AKBP Yusup, Kejari dan Kepala Pengadilan Negri Banyuwangi.

Kegiatan Rakor tersebut di ikuti oleh seluruh komponen aparat pemerintahan di wilayah Kab. Banyuwangi sebanyak ± 840 orang . Diantaranya kepala SKPD dan aparat kewilayahan (TNI_POLRI_Aparat Pemerintah) dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa/Kelurahan se_Kab. Banyuwangi.

 Kegiatan tesebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas ke-3 Pilar pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi dalam mewujudkan Banyuwangi yang lebih baik, dan kondusip.

Usulan Masyarakat maupun Kepala Desa Saat Tanya Jawab, Tiga Pilar, tentang infestruktur pembangunan jalan yang belum di perbaiki, mulai Desa Wringinagung kecamatan Gambiran Desa Watu Kebo Kecamatan Rogojampi Dan Desa Bansring Kecamatan Wongsorejo tersebut, sudah akan dia lanjutkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi. 

Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas menambahkan kepada pemerintahan Desa, Kantibmas dan Bangbinsa, kalau ada sekolahan sekolahan yang tidak layak Huni, secepatnya laporkan kepada Dinas Pendidikan Banyuwnagi, dan jangan sampai ada anak-anak putus sekolah,”pasalnya pembangunan jalan kota maupun pedesaan sebagaian sudah direlsikan oleh Dinas Pekerjaan Umum Banyuwangi,”uangkapnya. (DIN AWDI)
     


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger