Home » » 189 Kades Training Pengembangan Sumber Dya Apratur ( ESQ)

189 Kades Training Pengembangan Sumber Dya Apratur ( ESQ)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 31 Oktober 2013 | 09.50


Banyuwangi, AWDI ONLINE – Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi melalui Dinas Badan Pemerdayaan Masyarakat (BPM) Banyuwangi mengadakan Training pengembangan sumber Daya Apratur (ESQ) pada hari selasa tgl 29/10/2013 Di Hotel Surya Jajag kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.

Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPB) Banyuwangi, Feni telah mengundang  189 Kepala Desa Yang  ada di Kabupaten Banyuwangi, guna mengikuti training Pengembangan Sumber Daya Apratur (ESQ) di Aula Hotel Surya Jajag kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.bertujuan untuk membentuk karakter jati diri bagi kepala desa yang lebih baik.

Saat di Konfirmasi kepala Desa yang engggan di sebut namanya mengatakan kegiatan (ESQ) di ikuti 189 Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi,dan kepala desa  Telah di bebani oleh Panitia penyelengara dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi ( BPM) sebesar Rp.1.500.000.Satu juta lima ratus ribu rupiah, setiap satu kepala Desa.

Dengan adanya kegiatan Pengembangan Sumber Daya Apratur (ESQ) yang ada di Auala Hotel Surya Jajag-Gambiran tersebut, menambah pengetahuan ilmu dan juga menjadi kepala Desa yang di percaya oleh bermasyarakat,dan juga membantu kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi kedepan lebih baik, ”paparnya.

Tranining 189 Kepala Desa yang ada di Aula Hotel Surya Jajag yang bertujuan untuk membentuk Karakter jati diri bagi kepala desa, yang lebih baik.,”ungkapnya.(DIN  AWDI)




  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger