Home » » Bupati Banyuwangi Menyulap Lokalisasi Sumberurip Di Rubah Menjadi Rumah Perkampungan

Bupati Banyuwangi Menyulap Lokalisasi Sumberurip Di Rubah Menjadi Rumah Perkampungan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 16 November 2013 | 13.15

                         Foto: Bupati Bayuwangi Azwar Anas Resmikan Lokalisasi Sumberurip

Banyuwangi Awdionline.com- Pada Hari Jum'at Malam Sabtu (15/11/2013) sekitar Pukul 10.30 Wib, Dalam Acara Memperingati Tahun Baru (Suro) Saat itu Juga Bupati Banyuwangi   H. Abdullah Azwar Anas dan Rombongan dari pemerintah daerah Banyuwangi, Telah Merubah Lokalisasi Sumberurip yang di kenal Wonosobo tersebut, diganti Rumah Perkampungan yang ada di Dusun Sumberurip Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas menyampaikan kepada Muspika Kecamatan Srono bila mana tidak bisa menertipkan Lokalisasi yang sudah di resmikan mejdai Rumah Kampung yang baru di resmikan tersebut, maka Bupati Banyuwangi memberi sangsi kepada tiga pilar, Salah satunya Camat, Danramil. Polsek dan Kepala Desa tersebut, akan diganti atau di pindah.

Karena Lokalisasi Sumberurip saat ini sudah di resmikan secara sah dan resmi oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Banyuwangi sesuai persetujuan dari Depertemen Sosial (Depsos) menerima Konpensasi untuk Modal kerja para Mujikari dan Pekerja Sek Komersial (PSK)  yang ada di Lokalisasi Sumberurip Desa Rejoagung,”Tidak ketinggalkan lagi, Bupati Banyuwangi H.Abdullah Azwar Anas menyantuni Puluhan Anak Anak yatim, “ungkap Azwar Anas.

Menurut Mujikari dan PSK Bahwa Pemerataan konpensasi baik mujiakri dan Pekerja Sek Komersial (PSK) belum merata menerima Dan Konpensasi dari Depsos yang dim serah kan dia tingkat kecamatan masing-masing yang ada di Kabuparten Banyuwangi.

Permintaan Mujikari agar sama-sama ditutup, panitia pelaksana Peresmian Lokalisasi Menjadi Rumah Kampung , Jos Rudi pada waktu menyampekan kepada Bupati Banyuwangi Azwar Anas, jangan pilih –pilih lokalisasi Padang Bulan kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi itu. apa bedanya lokalisasi padang bulan yang terletak dia Kecamatan Singojuruh, kenapa di anak emaskan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi,”tandas Jos rudi.

Dengan acara Peresmian Lokalisasi Sumberurip menjadi Rumah perkampungan di hadiri oleh Mantan Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Ir. H. Wahyudi SH, Memberi Siraman Rohani kepada Mujikari dan Pekerja Sek Komersial (PSK)  agar kembali ke masyarakat untuk menjadi orang baik dan berguna bagi bangsa dan Negara dan juga beragama,”tuturnya.Wahyudi. (Din/Agus Awdi)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger