Home » , » Dubes RI untuk Australia Tiba di Jakarta

Dubes RI untuk Australia Tiba di Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 November 2013 | 09.47


 Foto : Duta Besar RI untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema
 
Duta Besar RI untuk Australia, Nadjib Riphat Kesoema, akhirnya tiba di Terminal 2D bagian kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (19/11/2013), sekitar pukul 19.25 WIB.

Dia datang dengan memakai stelan jas berwarna hitam dipadu dengan Kemeja berwarna putih dan dasi biru serta celana berwarna sama dengan jasnya. Saat menyadari di luar Terminal ada wartawan yang menunggunya, Najib memilih kembali masuk ke dalam Terminal. Wartawan pun tetap menunggu Dubes tersebut keluar.

Bahkan ada beberapa yang berlari ke pintu Terminal 2E untuk berjaga-jaga bila Najib keluar lewat  sana. Selang 10 menit, Najib akhirnya keluar dengan dikawal satu petugas keamanan dari Aviation Security (Avsec).

Ia pun irit bicara kepada wartawan. Saat ditanya apakah penarikan dia untuk sementara atau permanen, Najib berkata itu semua tergantung dari keputusan pimpinan. "Itu tergantung kepada kebijakan pimpinan," ujarnya kepada wartawan sambil terus berjalan ke arah parkiran Terminal 2 bandara soekarno-hatta *as (ana saifudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger