Home » » Pekerjaan Jalan Hotmix Baru Satu Bulan “Di Keluhkan Masyarakat Desa Tulungrejo kecamatan Glenmore

Pekerjaan Jalan Hotmix Baru Satu Bulan “Di Keluhkan Masyarakat Desa Tulungrejo kecamatan Glenmore

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 26 Desember 2013 | 15.57

Banyuwangi Awdionline.com – Tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi Melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi tersebut, membangun jalan Poros Desa Hotmix adalah untuk memudahkan akses transportasi bagi masyarakat menuju tempat tujuan Berjalan dengan Lancar, aman sampai Tujuan yang ada di Desa Tulungrejo Kecamtan Glenmore Kabupaten Banyuwangi.(26/12)

Kenyataannya Pemeliharaan jalan Sumbergondo Perkebunan kali kempit, pelaksana pembangunan CV Rakha Kontruksi Banyuwangi, denan Anggaran dana APBD tahun 2013 Sebesar RP. 180 juta rupiah,  yang di Pelihara jalan  Poros Desa Sepanjang 800 meter. Namun  jalan Poros Desa yang baru Di Hotmik Kurang lebih 1 Bulan, saat ini  Kualitas jalan Hotmix Sudah Mengelupas dan rusak sampai mengeluarkan Tanah dari Jalan Hotmix itu, yang ada di jalan Poros  Desa Tulungrejo.
Kemarin (26/120 saat wartawan yang hendak melakukan tugas jurnalistik di Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore saat melintas mendapati jalan poros Desa yang baru Di Hotmix belum ada Satu Bulan itu Sudah Rusak samapi jalan itu di Tembel oleh rekanan CV Rakha Kontruksi dari Banyuwangi karena kualitas jalan Hotmix, aspal mengelupas, mengelurkan tanah, serta bebatuaanya banyak yang tergerus air hujan.

Menurut seorang warga sekitar, saat ditemui wartawan, Yono mengatakan, jalan Poros Desa yang baru di hotmix yang ada di Muka rumah saya ini, Sudah Rusak dan Jalan Hotmix itu samapi di Keluhkan masyarakat katanya cara pekerjaanya sangat jelek sekali, yang di sesalkan masyarakat Desa Tulungrejo itu, baru di perbaiki satu bulan sudah mengelipas berarti dsar pekerjaanya dari lapen itu banyak tanahnya.akirnya kekuatan jalan Hotmixnya tidak kuat.

Yono yang mewakili masyarakat Desa Tulungrejo kecamatan Glenmore mengharakan  terkait jalan tersebut agar segera dilakukan perawatan dan perbaikan lagi karena jalan Tulungrejo itu juga jalan alternatif dari Para pengguna jalan Pariwisata dan Setasiun Kerata Api yang ada di wadung kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi.

Namun dengan adanya keluhan masyarakat Desa Tulungrejo itu, akirnya kerusakan jalan yang baru di Hotmix itu tadi malam (25/12) di perbaki oleh CV Rakha kontruksi dari banyuwnagi, tapi cara menambal jalan Hotmix yang rusak itu kurang bagus, itu pun kelihatanya cara menambalnya kurang rata dan kurang halus mas, “kelihatanya tambalanya masih menonjol dan kurang rata. ”paparnya Yono.

Saat di Konfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi, Ir Mujiono tidak ada di kantor, dan di hubungi Lewat fonsel tidak ada jawabanya ( Din Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger