Home » » Pohon tumbang hambat perjalanan KRL Jabodetabek

Pohon tumbang hambat perjalanan KRL Jabodetabek

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 27 Desember 2013 | 10.33

Awdionline.com - Perjalanan KRL tujuan Jakarta Kota , Jatinegara, Depok ,Tangerang.  hari ini terhambat karena terhalang pohon tumbang di dekat Stasiun Cawang.

      Menurut petugas pengawas peron Stasiun Duri , Jakarta Barat , Hidayat, pohon yang tumbang di Stasiun Cawang sekitar 14.30 WIB, mengakibatkan aliran listrik atas terputus, sehingga tidak bisa dilalui KRL.

    "Perjalanan KRL. tujuan jakarta kota , jatinegar dan tangerang  yang berangkat pukul 14.24 WIB terpaksa harus berhenti di Depok," ujarnya.

      Berdasarkan informasi, sementara ini terdapat antrian lima KRL di sejumlah stasiun, yakni satu KRL di stasiun Bojong Gede, satu di Stasiun Citayam dan tiga KRL di Stasiun Depok.

        Akibat kejadian ini, untuk sementara perjalanan KRL tujuan Jakarta Kota dan Jatinegara dari stasiun Duri hanya sampai .terh ambat berjam- jam lamanya ,Hidayat belum bisa memastikan kapan perjalanan KRL akan normal kembali.

      Menurut Koordinator Keamanan KRL Stasiun Kampung Duri , Kereta kami  juga terkendala terhadap rem nya yang blong , makanya kami mutar kembali ke arah Jakarta Kota. Untuk melakukan perbaikan KRL ini, supaya tidak terjadi kecelakaan kereta .Memang hari ini, jurusan KRL jakarta Kota, Tangerang, Jatinegara , Depok , Bogor serta Rangkas jadi terhambat karena faktor tersebut, seharusnya koordinasi yang di lakukan di berbagai peron yang di stasiun lebih cepat mengantisipasi kendala tersebut supaya pengguna KRL tidak berdesak desak dan marah terhadap kami dilapangan.

        Sampai pemberitaan ini ditayangkan, kami berusaha masinis dan Kepala KAIn tidak bisa ditemui di masing - masing kantornya , dikarenakan ngurusin pekerjaan di luar dinas. (  Die & Alvi )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger