Home » » Proyek Pembangunan Terhambat, Datangnya Hujan Yang Telah Mengguyur Kabupaten Banyuwangi

Proyek Pembangunan Terhambat, Datangnya Hujan Yang Telah Mengguyur Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 21 Desember 2013 | 13.07


Banyuwangi Awdionline.Com-Mengejar waktu Pembangunan cepat tuntas, Tapi terhambat Dengan adanya Musim hujan, Hujan Tersebut tidak disangka-sangka Turunya, Kadang kala  mulai pagi maupun sore dan malam. Karena  di bulan Desember Tahun 2013 ini Memang Waktunya Huja, akhirnya telah menghambat jalannya Proyek Pembangunan Sarana Prasarana mulai pembangunan jembatan, pembangunan Saluran Irigasi, pembangunan rehabilitasi Sekolah SD Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Menurut masyarakat saat di temui wartawan, mengatakan memang di bulan Desember tahun 2013  ini, waktu musim hujan deras sekali,  tidak pagi dan tidak siang maupun sore telah mengguyur wilayah kabupaten Banyuwangi. karena di bulan desember ini datang hujan yang tidak ada henti-henyinya entah sampek kapan berhentinya hujan tersebut.”Sebetulnya Kasihan, kepada Kontraktor dari PT maupun CV yang telah mengerjakan pembangunan itu yang ada di kabupaten Banyuwnagi.
Pasalanya  sekarang ini Program pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi yang telah menggelontorkan anggaran dana APBD tahun 2013, Guna Membangun Sarana- prasaran mulai Pembangunan jembatan, Pembangunan Taman Ruang Hijau, Pembangunan Saluran Irigasi, pembangunan Penahan bahu jalan dan juga pembangunan rehabilitasi di Tingakt SD Negeri maupun Swasta itu sangat terhambat dengan adanya turunya hujan itu.”katanya Sariono.

Saat di konfirmasi (21/12) Beberapa pemerintah Desa yang ada di kabupaten banyuwangi, salah satunya Muji menuturkan adanya pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuwnagi ini,  tersendat sendat,  gara-gara waktu musim hujan yang sangat Deras sekali mas, Karena Hujan tidak di sangk-sangka turun, mulai pagi sampai sore. Sampai sampai pelaksana pembangunan mulai tukang dan tenaga kuli batu menuggu dulu terangnya hujan, kalau nanti sudah terang pembangunan di laksanakan lagi. Sebab nanti  kwalitas pembangunan agar bagus dan kuat.,”namun pembangunan yang ada di banyuwangi Tinggal Beberapa Titik Saja, “Nantinya Apa yang di harapkan masyarakat maupun pemerintah bisa terleksana dengan baik dan  hasilnya memuaskan,” paparnya Kades (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger