Home » , » Ruang Kelas Rusak Untuk Ujian Semester Ganjil SD Negeri Sambimulyo-Bangorejo

Ruang Kelas Rusak Untuk Ujian Semester Ganjil SD Negeri Sambimulyo-Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Desember 2013 | 17.20

                                        Foto:anak-anak saat ujian Semester ganjil SDN 4

Banyuwangi Awdionline.Com- Ruang Sekolahan menguatirkan Itu, Mulai pada hari senen tanggal 9-12 Desember tahun 2013 Siswa dan Siswi SD Negeri 4 Sambimulyo kelas 2 sampai kelas 6 saat mengikuti Ujian Semester ganjil menempati Ruang sekolahan yang tidak layak makek, pasalnya Ruang sekolahan itu keadaanya sudah rusak berat yang ada di Desa Sambimulyo kecamatan bangorejo Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Indonesia.

Semua itu, Dengan adanya Mendapat bantuan Anggaran Dana, ( Dana Alokasi Kusus (DAK) tahun 2013.sekisar Rp.150.000.00.“Anggaran Dana tersebut di gunakan  untuk rehabilitasi Ruang kelas dan Ruang kelas Belajar yang rusak berat maupun ringan yang ada di SD Negeri Sambimulyo kecamatan Bangorejo kabupaten Banyuwangi.

Saat di Konfirmasi Kepala Sekolah SD Negeri 4 Sambimulyo Purwito S.Pd mengatakan Turunya Anggaran (DAK) Bersaman Ujian Semester Ujian Ganjil, “Jumlah 68 siswa dan siswi mulai kelas 2 dan kelas 6, memang saat ini Selama empat hari, siswa dan Siswi tingkat  SD Negeri, Mulai Kelas 2 sampai Kelas 6 Sedang mengikuti Ujian Semester  Ganjil, Materi ada 8 Mata pelajaran.

“Sebab Ruang Kelas dan Ruang Belajar SD Negeri 4 Sambimulyo sedang direhabilitsi, menggunakan Anggaran Dana Alokasi Kusus (DAK) Tahun 2013, ”Gimana lagi mas, “Memang keadaanya sekolahan yang di gunakan untuk ujian Itu, memang rusak berat. Mulai atap pelapon dan genteng dan juga usuk dan gelandar semua rusak, yang penting anak-anak saat ujian Semester Ganjil bisa mengerjakan dengan seksama dengan baik,”Paparnya Purwito.

Saat di beri Impormasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Drs. Sulihtiyono menuturkan bahwa Sekolahan SD Negeri 4 Sambimulyo Kecamatan Bangorejo pada tahun 2014, akan segera direalisasikan,”Ungkapnya. (Mbah Din)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger