Home » » SERTIJAB DAN YONKAV 7/SERSUS SERTA DAN YONARMED 7/105 GS

SERTIJAB DAN YONKAV 7/SERSUS SERTA DAN YONARMED 7/105 GS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 06 Desember 2013 | 13.52

Jakarta, Awdionline.com  -  Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kavaleri-7/Sersus dari Letkol Kav Taswin Djamaludin Kepada Mayor Kav Agus Waluyo dan Danyon Armed 7/105 GS dari Letkol Rama Hindarto Budiyanto Kepada Mayor Arm Stefie Jantje Nuhujanan, Bertempat di Lapangan Upacara GA. Manulang Yonkav 7/Sersus Cijantung Jakarta Timur, Kamis (28/11).

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon ini dihadiri oleh Irdam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak,  Para Dansat Jajaran Kodam Jaya, Sesepuh Yonkav 7/ Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Wulan E. Hudawi Lubis beserta Pengurus Persit PD Jaya.
Pangdam Jaya dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon ini dilakukan dalam rangka kepentingan pembinaan satuan. Sejalan dengan itu, maka Serah Terima Jabatan ini juga bertujuan untuk merealisasikan pembinaan personel dengan memberikan kesempatan untuk mengembangkan wawasan dalam dimensi kepemimpinan dan profesionalitas dalam menghadapi penugasan selanjutnya. Disamping itu, pembinaan personel dalam organisasi TNI salah satunya adalah pengembangan karier, diantaranya melalui rotasi penugasan yang sudah diatur dalam organisasi TNI, baik pergantian jabatan dalam intern satuan maupun keluar satuan, sehingga tuntutan organisasi TNI dapat berjalan sesuai mekanisme.

Pangdam Jaya juga mengharapkan agar hal tersebut dapat menjadi acuan bagi Yonkav-7/ Sersus dan juga Yon Armed-7/105 GS Kodam Jaya untuk merespon dan mengantisipasi perkembangan, perubahan dan dinamika sosial di Ibukota. Konsolidasikan mekanisme dan prosedur kerja yang saling mendukung antar staf satu dengan staf lain. Dukung penuh kebutuhan untuk menyukseskan suatu tugas. Bangun kebersamaan dan soliditas satuan, pelihara dan tingkatkan moril juga tingkatkan kesejahteraan prajurit sesuai kemampuan, serta berikan atensi kepada keluarganya, semua itu perlu kita lakukan, karena di situlah letak kekuatan kita.

Kegiatan sertijab Komandan Batalyon Kavaleri-7/Sersus dan Batalyon Armed-7/105 GS ini diikuti pula dengan serah terima Ketua Persit dari masing-masing Batalyon tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Wulan E. Hudawi Lubis.
Faisal 6444
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger