Home » » Agus Suryanto Meninggal Saat Bekerja Di Taiwan”Di Pulangkan ke Kabupaten Banyuwangi

Agus Suryanto Meninggal Saat Bekerja Di Taiwan”Di Pulangkan ke Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 27 Januari 2014 | 09.32

                                             Foto: Ambulan Bawa jenajah Agus Suryanto

Awdionline, Banyuwangi - keluarga Korban dan Ratusan mayarakat  Menunggu Jenajah Agus suryanto 35 Tahun, meninggal saat bekerja di Taiwan, Jenazahnya di terbangkan dari Taiwan menuju Bandara Juanda pada Jum'at malam ( 24/01/2014 ) Pukul 24 : 00 WIB.

Jenazah Agus Suryanto, tiba di kampung halamanya, di Dusun Simbar 1, Rt 01, Rw 04, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Sabtu pagi pada Pukul 06 : 00 WIB ( 25/01/2014 ) dan di makamkan di TPU ( Tempat Penakaman Umum ) setempat.

Menurut Dina Mariana 35 Tahun, istri almarhum, yang juga menjadi TKI di Taiwan kepada sejumlah wartawan mengatakan " Sebelum mendapat kabar almarhum sakit, saya masih berkomunikasi melalui telfon pribadi, setelah mendapat kabar jika almarhum sakit pada tanggal 14 januari, pukul 08 : 00 waktu taiwan, saya mendapat kabar jika almarhum meninggal saat perjalanan menuju kerumah sakit setempat " tambahnya.

Dina menambahkan " Menurut rekan - rekannya, tiba - tiba almarhum pingsan dan tidak sadarkan diri, terus di larikan kerumah sakit, namun nyawa almarhum tidak dapat di tolong " paparnya.

Menurutnya lagi " Almarhum bekerja di pabrik pipa, kurang lebih hampir 14 bulan, terkait penyakitnya, almarhum tidak mengeluhkan tentang penyakit yang di deritanya, dan penyebab kematian almarhum, menurut data yang ada di karenakan penyakit Hipetensi " pungkasnya (Din/abi)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger