Home » , » Melaju Kecepatan Tinggi Sedan Honda Jazz” Tabrak Susuki Smash

Melaju Kecepatan Tinggi Sedan Honda Jazz” Tabrak Susuki Smash

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 02 Januari 2014 | 11.26

                                                        Foto : Honda jess tabrakan

Banyuwangi, Awdionline.com -  Terjadi Kecelakaan maut di Jalur  Propinsi Cluring -Banyuwangi- Jember ini sampai merenggut nyawa Agus warga Dusun Kebonsari Desa Benculuk Kecamatan Cluring. Pedagang ayam ini tewas seketika di tempat kejadian pekara (TKP). Setelah sopir sebuah mobil Sedan Honda Jazz sarat penumpang ini, kehilangan kendali karena diduga mabuk dan menabraknya. Jumat, (27/12) sekira pukul 05.00 Wib.Jalan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Info Awdionline.com, mengatakan saat dini hari korban malang ini, mengendarai sepeda motor Susuki Smash protolan dari arah selatan, sementara dari arah berlawananan mobil Jazz warna Silver Metalik, melaju berkecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan yang berada didepanya.
Namun, karena kaget melihat kendaraan korban dan diduga kehilangan keseimbangan, sehingga tabrakanpun tidak terhindarkan. Praaaak.. Bruuuk...sehingga mobil keenam penumpang, termasuk sopir.

Aji Priangga (20) Dusun Ringinsari Rt.04 Rw. X Desa/Kecamatan Pesanggaran dan lima penumpang pemuda lainya masing-masing, Faisal Rahman (31) Dusun Krajan Rt.02, Rw.01 Desa/Kecamatan Siliragung, Firman Hidayat (19) Dusun Krajan Rt.01 Rw.04 Desa/Kecamatan Pesanggaran, Febri Adi (15) masih Pelajar asal Kencong-Jember, Didik Riyanto (28) Dusun Semboro Rt.02 Rw.09 Desa Babangan Nangka Kecamatan Ambulu-Jember dan Wahid (19) Dusun Sumber Bening Rt.01 Rw.02 Desa Kesilir Kecamatan Siliragung ini, langsung saja menabrak korban.
Tidak hanya itu, pagar tembok besi milik warga setempat juga jebol dan ambruk tertabrak mobil. " Jelas jika dilihat posisi mobil yang berada di kanan jalan (sebelah barat jalan, red), pastinya mereka melewati jalur batas." Ujar warga. Jumat, (27/12).

Sementara korban tewas seketika, sedangkan motor korban ringsek dan di amankan ke Polsek Cluring. Kejadian dini hari itu, sempat mengegerkan warga dan terbangun. Polisi di bantu warga mengevakuasi jasad korban dan mengamankan penumpang mobil.
Menurut Kapolsek Cluring, Akp Nyoman Supartha para penumpang mobil sedan yang rata-rata masih ABG ini, diduga sepulang pesta miras dan mabuk. "Karena kita lihat di dalam mobil banyak bekas muntahan." Ujarnya.

Sementara, korban langsung di bawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan otopsi. Kini kasus itu, kata AKP Nyoman dalam penanganan Unit Laka Lantas Polsek Muncar. (Din/abi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger