Home » » Yayasan Semar Indonesia Mesem Akan Memperjuangkan Rakyat kecil Di Kabupaten banyuwangi

Yayasan Semar Indonesia Mesem Akan Memperjuangkan Rakyat kecil Di Kabupaten banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 13 Januari 2014 | 11.12


Banyuwangi Awdionline.com-  Ratusan Masyarakat Menghadiri Undangan Dalam rangka diskusi kebangsaan yang di selenggarakan oleh Yayasan Semar Indonesia Mesem di Rumah Kediaman Supono Desa Tapanrejo kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.(11/1/2014)
Dengan Adanya Lembaga Yayasan Semar Indonrsia Mesem (YSIM) semangat  rakyat Indonesia mengispirasikan semesta bekerja sama dengan pergerakan kebangsaan yang bertema kembali ke UUD 1945 asli, laksanakan undang undang pokok agraria tahun 1960 dengan pembicara Drs. R.sudaryanto , cak rafael dan supono.

Acara yang di laksanakan pada hari sabtu tanggal 11 januari 2014 yang di tempatkan di kediaman bapak supono selaku ketua yayasan Semar Indonesia Mesem Desa Tapanrejo Kecamatan Muncar Banyuwangi.

Acara yang di hadiri kelompok kelompok tani dan juga aktifis pemerhati lingkungan dan serta para aktifis sosial sangat meriah.

Dalam acara tersebut sambutan yang pertama di bawakan ketua yayasan Semar Indonesia Mesem Supono " tujuan mendampingi petani yang melakukan program, inti dari sambutan yang di sampaikan oleh ketua yayasan semar Indonesia mesem ini adalah tegakkan Demokrasi Pancasila dan kembali kepada Undang -Undang 1945 yang Asli. Dan berlandaskan Pancasila yang berlambangkan Burung Garuda.

Sedangkan menurut nara sumber yang kedua yaitu Drs. R.Sudaryanto ketika memberikan sambutan menjelaskan bahwa di dalam pelaksanaan undang undang pokok agraria tahun 1960 banyak yang kurang pas dengan undang undang pokok agraria karena masyarakat banyak yang kurang paham dengan inti pokok undang undang tersebut" paparnya (Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger