Home » » Danpomdam Jaya Yang Baru Dijabat Kolonel CPM Hendi Hendra Bayu

Danpomdam Jaya Yang Baru Dijabat Kolonel CPM Hendi Hendra Bayu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 Februari 2014 | 12.15

AwdiOnline.com, Jakarta - “Pergantian jabatan didalam lingkungan Angkatan Darat merupakan penyegaran dan suatu pembinaan karier bagi seorang prajurit," tegas Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI E.Hudawi Lubis saat memimpin Sertijab beberapa pejabat teras di lingkungan Kodam Jaya di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (28/1). Adapun pejabat yang diserah-terimakan diantaranya : Danpomdam Jaya dari Kolonel CPM Dedy Iswanto dengan jabatan baru Sekretaris Puspmoad kepada Kolonel CPM Hendi Hendra Bayu P jabatan lama Danpomdam XVI/Ptm, Kolonel Inf Hery Purnomo Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi jabatan baru sebagai Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ilpengtek dan LH, Kolonel Inf Bambang Setiono jabatan lama Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ilpengtek dan LH jabatan baru Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi, Kolonel Cku Hamzah, SM jabatan Kakudam Jaya setelah serah terima ini menjabat sebagai Kakupus II Ditkuad, Letkol Cku Syaiful Azhar, SE. sebagai Kakudam Jaya.

Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdi di jajaran Kodam Jaya atas dukungan dan melaksanakan tugas pokok Kodam Jaya dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Staf Ahli Pangdam Jaya, Pa LO AL dan AU, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, dan para Pengurus Persit KCK PD Jaya serta perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya. Kegiatan diawali dengan penanda-tanganan buku naskah serah terima jabatan dan penciuman Pataka Kodam Jaya/Jayakarta oleh pejabat yang melaksanakan serah terima.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru dengan harapan agar dalam waktu yang ada dapat segera menyesuaikan kinerja Kodam Jaya sehingga dapat lebih baik lagi dalam mendukung dan melaksanakan tugas pokok Kodam Jaya secara maksimal dan profesional. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger