Home » , » Forum Mahkota “Mengadakan Hari Pers Nasional"

Forum Mahkota “Mengadakan Hari Pers Nasional"

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 24 Februari 2014 | 17.26

Sekda Menyabut Baik  Kepada Forum Mahkota “Mengadakan Hari Pers Nasional"
Di Aula Hotel Baru Indah Jajag

Banyuwangi - Awdionline.Com - Kegiatan Hari Pers Nasional pada tanggal 23/2/2014 Forum Wartawan MAHKOTA (Majalah Koran Dan Tabloid) Kabupaten Banyuwangi, yang di selenggarakan di Aula Hotel Baru Indah Jajag Kecamatan Gambiran, merupakan bentuk kepedulian Insan Pers kepada beberapa anak-anak yatim piatu yang sengaja di datangkan dari beberapa daerah, terutama kepada anak yatim piatu yang masih duduk di bangku sekolah. Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Acara Hari Pers Nasional (HPN) yang di kemas secara sederhana ini, di hadiri oleh Pemkab Banyuwangi yang di wakili Sekertaris Daerah (Sekda) Selamet Kariyono dan Jajarannya  dan Plt Kepala Dinas Pendidikan, Muspika Kecamatan Gambiran dan juga serta beberapa rekan media yang ada di Banyuwangi selatan, dan juga anak-anak Yatim Piatu kurang Lebih 150 anak.


Dalam Rangka HPN, Sekda Kabupaten Banyuwangi Selamet Kariyono selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Banyuwangi mengatakan "Kegiatan santunan rekan Mahkota ini adalah kegiatan yang sangat baik, karena kegiatan santunan kepada anak yatim piatu itu sangat di anjurkan dalam Al-Quran". Paparnya.

Sembari mengatakan "Mudah-mudahan kepedulian rekan Mahkota kepada masyarakat terus di laksanakan, serta Forum Mahkota dan seluruh anggotanya di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya". Pungkasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Dwiyanto Mengatakan "Wartawan sahabat Dinas Pendidikan dan seluruh jajaran di bawahnya", Kata Dwiyanto.

Sementara itu, santunan di berikan langsung oleh Sekertaris Daerah dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi secara simbolis, kepada beberapa anak yatim piatu, di dampingi oleh Ketua Forum Mahkota.

Kegiatan HPN  ini berjalan suskses tanpa halangan suatu apapun, dan kegiatan itu adalah bentuk kepedulian Insan Pers yang tergabung dalam Forum Mahkota kepada anak yatim piatu di Kabupaten Banyuwangi”. Katanya.
(Mbah Din/abi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger