Home » , » Jalan Di Pintu Gerbang Ambles

Jalan Di Pintu Gerbang Ambles

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 18 Februari 2014 | 17.58

Jalan Di Pintu Gerbang  Ambles


Banyuwangi Awdionline.Com - Kondisi Jalan di Pintu Gerbang Saat ini Mulai Ambles,  yang ada di Sebelah Balai Desa Sambimulyo menuju Jalan Desa Sambirejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.(18/2)
Menurut Masyarakat Ipul, Saat Melintas di jalur yang sudah di beri Pintu Gerbang ini, tidak ada fungsinya, karena jalan yang baru di Hotmix Tahun 2013 akir itu, sudah mulai Ambles. Saat  menguatirkan Pengendar, Karena Saat melintas mencari jalan yang belum Ambles. Amblesnya jalan di pintu Gerbang.
Dan masyarakat sangat kwatir kalau malam hari, karena di puntu gerbang ada besi yang menonjol. Takutnya masyarakat saat pengendara roda dua melintas tersebut, takut menghantam besi itu, sebab di pintu gerbang tidak ada lampu penerangan sama sekali, kalau bisa pemerintah desa maupun pemerintah daerah Banyuwangi untuk memberi lampu penerangan,Agar masyarakat melintas pada malam tidak was-was, ”paparnya masyarakat.
Saat di Konfirmasi di kantornya (18/2) kepala Desa Sambirejo Iskandar mengatakan bahwa jalan itu memang baru di kerjakan tahun 2013 yang lalu. Namun saat ini sudah ada yang sudah ambles beberapa titik saja.
Kades Iskandar menambahkan memang di pintu Gerbang jalan sudah ambles, kemungkinan pengguna jalan dari Roda Empat saat melintas tidak pindah-pindah akirnya jalan Ambles.  Kemungkinan saat membangun jalan itu yang salah pelaksana dari CV, apa dari pengawas dari PU Bina Marga Banyuwangi, yang jelas Setahu saya saat membangun jalan yang ada di Buka Balai Desa Kayaknya kurang bagus pengerjaanya.
Sebab dasar dari lapen Cuma di beri batu-batu kecil saja di taburkan, padahal tanah di sini tanah labil.tapi yang sudah mulai rusak yang ada di jalur Muka Desa Sambirejo menuju Desa Sambimulyo.”namun kalau jalan yang menuju Gunung sari masih bagus belum ada yang Ambles.”katanya Kades.


(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger