Home » , » "Panti Pijat Tak Berizin" Akan Ditutup

"Panti Pijat Tak Berizin" Akan Ditutup

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 18 Februari 2014 | 22.40

Kadisporbudpar: Menerapkan razia secara rutin "Panti Pijat Tak Berizin" Akan Ditutup

illustrasi

Tangerang - AWDIonline.com
    Dalam Program Kerjanya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengutarakan  dalam dekat ini akan melakukan penertiban panti pijat yang tidak memiliki izin..
    “Disporbudpar akan melakukan pendataan tempat-tempat hiburan seperti hotel, restoran, rumah makan dan panti pijat terkait perizinan serta peruntukan tempatnya. Sebab belakangan ini mulai marak tempat-tempat hiburan yang beroperasi di Kota Tangerang,” kata Kepala Disporbudpar Kota Tangerang Irman Pujahendra, Selasa Pagi (18/2).
    Jika dalam pendataan tersebut, ada tempat hiburan yang kedapatan tidak mengantongi izin atau melanggar peruntukkan, maka pihaknya akan merekomendasikan Satpol PP untuk menutupnya. “Tidak ada toleransi. Ini untuk menegakkan Perda,” tukas mantan Kepala Satpol PP Kota Tangerang itu.
Dijelaskan Irman, pendataan tempat-tempat usaha tersebut dimaksudkan untuk menghindari praktek-praktek mesum yang dilakukan para oknum pengelola panti pijat. Sehingga dalam menjalankan usahanya, sesuai Perda dan motto Akhlakul Karimah.
    “Bagi panti pijat yang belum memiliki izin, maka kami akan dorong untuk mengurusnya tapi jika mereka membandel. Kami akan merekomendasikan kepada Satpol PP untuk menutupnya,” tegas Irman.
      Irman menambahkan, pihaknya juga akan secara rutin melakukan pengawasan terhadap kegiatan usaha panti pijat tersebut, dengan target mampu menekan kegiatan tidak sah alias pijat plus-plus.
      Menmbahkan kembali, Irman mengutarakan bahwa ini merupakan salah satu program kerja yang akan kita prioritaskan, Pembenahaan Pegawai merupakan salah satunya program yang akan kita terapkan untuk pegawai di ruang lingkup menjadi disiplin, etos kerja yang tinggi, setiap harinya staff harus membuat laporan rutin hasil kinerja mereka sehairi-harinya, Tak luput juga, Kepala Bidang ( Kabid ) yang ada diruang lingkup kami juga harus membuat laporan bulanan. Kepada walikota.
      Mudah-Mudahan , dengan adanya program pembenahaan yang akan kami lakukan guna melahirkan pegawai yang berkualitas dan berpotensi menja.di pemimpin., Tuturnya Irman diruang tamu kantornya, Selasa pagi (18/02)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger